Ayu Wess - Jamu Kocek


Tasikmalaya, Jawa Barat merupakan barometer musik dangdut Tanah Air. Hal ini dibuktikan dengan kelahiran sederet musisi sekaligus penyanyi ternama, salah satunya raja dangdut  Rhoma  Irama.  Kali ini, Tasikmalaya kembali melahirkan penyanyi dangdut bernama Ayu Wess.  Dara cantik ini siap menggebrak dunia dangdut lewat single perdananya yang berjudul   “Jamu Kocek”.

Salah satu pencipta lagu ini adalah  Eka Rebo Pahing atau biasa disapa Boink. Boink sebelumnya telah lama terjun di dunia hiburan dan menjadi mentor sukses sejumlah artis dan band. Single “Jamu Kocek” disajikan dengan balutan lirik dan musik yang sangat simple. Hal ini dimaksudkan agar lagu tersebut mudah diterima penikmat musik.

“Kita tidak ingin yang berat-berat. Intinya agar Ayu dan lagunya bisa diterima,” ungkap Boink.

Kehadiran Ayu di kancah dangdut,  bukan sekedar bermodalkan tampang cantik menawan, melainkan didukung dengan karakter vokal yang khas dan prima. Menilik kebelakang, dara kelahiran Tasikmalaya 1996 tersebut, memang sudah gemar menyanyi sejak kecil.  Kualitas vokalnya diasah dengan menyanyi dari panggung ke panggung ditanah kelahirannya.

Melihat bakat dan kualitas vokal Ayu Wees,  Boink yang nota bene kerabat Ayu, sengaja menciptakan dua lagu berjudul “POLISI” marupakan singkatan dari “Putar Otak Lihat Situasi” dan single lagu kedua yang berjudul “Jamu Kocek”. Di bawah naungan bendera Manasik Management, Boink, membawa sample lagu ke NAGASWARA, dan diterima.
Ayu Wess - Jamu Kocek

0 Response to "Ayu Wess - Jamu Kocek"