Winda Saskia - Disitu Kadang Ku Merasa Sedih


“Disitu Kadang Ku Merasa Sedih” Saat Ini Telah menjadi “Trending Topic “ kata-kata yang Mulai membooming  di Kalangan Masyarakat gara gara “CELOTEHAN” dari seorang POLWAN di Indonesia.  Kata yang sedang “Nge Boom “ ini, Akhirnya Menjadikan Inspirasi dan Dijadikan satu bentuk karya oleh  “Mang Uan “, Yaitu Seorang pencipta lagu baru asal Bandung yang mulai terjun untuk menciptakan lagu lagu POP Dangdut Di Indonesia saat ini .

“Winda Saskia “  adalah seorang wanita kelahiran Bandung 29 Oktober  1989 yang dipercaya untuk menyanyikan lagu ini. Mengawali kariernya sebagai penyanyi untuk lagu lagu POP dan Sempat merambah ke dunia Akting (FTV /SINETRON ) , saat ini “Winda Saskia” mencoba memposisikan diri berada di jalur POP Dangdut dan akhirnya Berkolaborasi  dengan ROCKETROOM MUSIK (Management Yang Berkedudukan di Bandung – JAWA BARAT ) di Awal  Tahun 2015.

Anggun,sexy dan menjadi konsep "Winda Sakia" dalam mengemas visual imaging untuk profile dangdutnya. Lagu "Disitu Kadang Ku Merasa Sedih" menjadi lagu Perdana Dangdutnya setelah beberapa tahun sebelumnya sempat merilis single genre Pop 'Melupakamu"

Lagu "Disitu Kadang Ku Merasa Sedih" bercerita tentang kesedihan dan keputus asaan seorang istri yang sering ditinggal suaminya, dicuekin kesepian bahkan berkesan tak dianggap yang akhirnya sang istri ini hanya sanggup untuk mengucapkan ,"Disitu Kadang Kumerasa Sedih" yang sedikit diberikan senyuhan bahasa Sunda di beberapa bagian liriknya.

Bagi Winda Saskia, mencoba memposisikan di dunia dangdut bukanlah hal yang sepele. Winda Saskia mencoba untuk serius dan totalitas karena baginya musik dangdut adalah tangtangan yang sangat luar biasa... dan tidak mudah.
Winda Saskia - Disitu Kadang Ku Merasa Sedih

0 Response to "Winda Saskia - Disitu Kadang Ku Merasa Sedih"