Vivi Nafa - Gadun Kere


Satu lagi wajah baru potensial hadir di arena dangdut koplo. Namanya Vivi Nafa. Mojang ini berasal dari Tasikmalaya, daerah yang sudah melahirkan sederet artis dangdut ternama, seperti Evie Tamala, Cucu Cahyati, Itje Tresnawati, Vety Vera, Alam, dan Sang Raja Dangdut Rhoma Irama. "Semoga saya juga bisa sukses seperti bintang-bintang dangdut asal Tasikmalaya," ucap Vivi penuh harap.

Karir nyanyi Vivi dimulai sejak masih bocah. "Saya mulai manggung kelas 4 SD, nyanyi lagu Penonton-nya Cucu Cahyati," ujar artis kelahiran 22 Januari 1991 ini.Perjalanan hidup membawa Vivi Nafa berlabuh di DH Production (DHP). Lewat seleksi yang ketat, major label paling produktif di Jabar ini merekrut Vivi untuk memperkuat jajaran artis Album Koplo Indonesia Modern.

"Vivi menyanyikan lagu Mau Lagi, Semua Palsu, Suami Puber Kedua, dan Gadun Kere," tutur H Dose Hudaya SE,SH,MH, pemilik DHP dan pencipta lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Vivi itu.

Lagu "Gadun Kere" berkisah tentang "gadun yang kece tapi kere". Perhiasan yang diberikan kepada sang gadis pujaan pun imitasi belaka, dan merupakan pinjaman pula. "Tapi sang gadunnya nyenengin dan ngangenin," ucap Vivi mengutip syair lagu itu.Dibalut dengan musik koplo yang rancak, dipadu dengan vokal Vivi yang merdu, lagu ini enak didengar dan menghibur.
Vivi Nafa - Gadun Kere

0 Response to "Vivi Nafa - Gadun Kere"