Rinandha - Begal (Bete Dan Galau)


RINANDHA yang dikenal sebagai Penyanyi Dangdut , Host dan Comedian ini kembali membuat sebuah kejutan dalam karir bernyanyinya. Pelantun single SAH (Miring Sithik Nyohhh) ini merilis lagu barunya yang berjudul BEGAL. Ya BEGAL yang sedang marak dibicarakan karena meresahkan masyarakat dijadikan sebuah inspirasi bagi wanita kelahiran Jayapura yang juga terkenal sebagai MC ini.

Rinandha ingin merubah paradigma masyarakat yang selama ini mendengar istilah “BEGAL” sebuah kata yang menyeramkan, menjadi sebuah kata yang ngetrend dan tidak menakutkan. Alhasil, Saat ini sudah banyak foto-foto yang beredar di internet dengan tagline “BEGAL (Bete dan Galau).

Lagu ini di ciptakan oleh Diandra JIONS, seorang penyanyi di JIONS BAND yang sekarang lebih aktif di di sutdio rekaman sebagai pencipta lagu dan arranger.
BEGAL merupakan singkatan dari Bete dan Galau. Dengan lirik yang menggelitik serta balutan musik dangdut yang modern, lagu berjudul BEGAL ciptaan DIANDRA JIONS ini akan menjadi favorit seluruh masyarakat Indonesia.
Rinandha - Begal (Bete Dan Galau)

0 Response to "Rinandha - Begal (Bete Dan Galau)"