Ratu Dewi - Cintamu Oplosan


Demam “oplosan” yang tengah mewabah, ditanggapi penyanyi Ratu Dewi dengan merilis single berjudul “Cinta Oplosan”. Lagu dangdut koplo ciptaan Yogi “Gaijin” ini bercerita tentang para lelaki yang suka mengobral cinta. Siapa mengira, isi lagu ini persis dengan kisah pribadi penyanyinya.

Ratu adalah pemenang utama WALI Cari Idola 2013 yang digelar di 4 kota utama di Pulau Jawa. Karakter vokal gadis asal Jakarta yang kuat ini, membuat lagu “Cinta Oplosan” hadir

dengan ringan dan easy listening. Yang pasti, lirik lagu ini menyindir para pengobral cinta yang dibahasakan Ratu Dewi sebagai “cinta oplosan”.

Lagu ini sendiri memiliki makna mendalam bagi gadis yang sudah mulai bernyanyi sejak usia 5 tahun itu. Ya, apalagi kalau bukan cerita dalam single ini memiliki kesamaan dengan kisah percintaannya. Jujur diakui Ratu, dirinya pernah disakiti oleh dua laki-laki pengobral cinta oplosan dalam waktu berbeda. Itulah mengapa, lagu ini disebut Ratu menjadi sebuah peringatan kepada kaum wanita dan sentilan bagi laki-laki iseng.
Ratu Dewi - Cintamu Oplosan

0 Response to "Ratu Dewi - Cintamu Oplosan"