Rani Maharani - Mau Enak


Blantika musik Indonesia memang tidak pernah sepi apa lagi musik dangdut, dan tidak pernah berhenti untuk melahirkan sebuah karya dalam bermusik di tanah air untuk maju di barisan terdepan. Salah satunya Maharani yang Sukses memeliki 3 single pop n 1 single Dangdut. di thn 2012 n 2013, diantara single – singlenya, “Kala cinta menggoda”  “Patah Jadi Dua” N ” Kamu”.

Dan di thn 2014 Rani Maharani kini mengeluarkn single Dangdut yg berjudul “Mau Enak” dan single terbaru nya diciptakan oleh Jay Jalalu. Penyanyi yg berpars cantik ini, kelahiran Makassar 28 thn yg lalu, sangat senang sekali bisa mengeluarkan single dangdut yg memang ini salah satu impianya dari dulu.

Adapun musisi senior yang ikut membantu Rani maharani baik dalam proses pembuatan arassement lagu maupun dalam bentuk support dan motivasi yang diberikan, yaitu salah satunya Teman2 Penyanyi senior di dunia Dangdut. Harapan Rani Maharani dalam bermusik yaitu semoga setiap karya yang diciptakan dapat diterima oleh pecinta music Indonesia Dan dapat menjadi inspirasi untuk teman-teman musisi seprofesi.
Rani Maharani - Mau Enak

0 Response to "Rani Maharani - Mau Enak"