Neng Oshin - Duyeh


Mulai dikenal lewat single “Cucok Deh Kamu”, Neng Oshin kembali merilsi single terbarunya yang berjudul “Duyeh” atau kepanjangan dari “duda oyeh”. Di nomor ciptaan Budi Chandra dan Uim ini, Neng Oshin yang memiliki wajah seperti gadis Jepang itu masih tetap bernyanyi dengan gaya manja dan centil.

Single “Duyeh” dikonsep dengan konsep musik house dangdut yang sangat enerjik. Liriknya bercerita tentang duda oye yang siap menggoda gadis-gadis dengan segala kelbihannya. Soal lirik lagunya, Neng Oshin mengaku pernah punya pengalaman serupa.

“Pokoknya jangan sampai termakan rayuan ‘Duyeh’. Cewek harus bisa menjag diri,” kata Neng Oshin.

Di dunia musik dangdut kiprah Neng Oshin terbilang melewati jalan yang cukup panjang. Berawal dari berbagai kompetisi musik dangdut di Sukabumi. Neng Oshin berhasil menggapai  10 besar KDI (Kontes Dangdut Indonesia,) dan berlanjut dengan berbagai album kompilasi.  Neng Oshin sendiri juga pernah menjalani karier sebagai penyiar Radio Dangdut di stasiun RDI 97.1 FM.

Neng Oshin mengawali kariernya dengan bernyanyi dari panggung ke panggung. Selain tampil solo, ia juga pernah menjadi personel salah satu girlbandut,  Sebelum bergabung dengan NAGASWARA, ia dikenal dengan nama Lia Oshin lalu berubah menjadi Neng Oshin. Alasannya, ya dia orang Sunda yang memiliki paras seperti gadis-gadis Jepang.
Neng Oshin - Duyeh

0 Response to "Neng Oshin - Duyeh"