Neng Diva - Cowok Omdo


Panggung dangdut akan diramaikan lagi oleh penyanyi pendatang baru yang bernama NENG DIVA. Ia merilis single dangdut perdananya berjudul “Cowo Omdo”.

Dara yang pernah menghias majalah pria dewasa ini mengaku tergiur ‘basahnya’ lahan musik dangdut di Indonesia.

Neng Diva yang lahir pada 10 April 1989 pernah berpose di majalah FHM dan Male. Setelah terjun ke dangdut, ia berharap bisa mengikuti jejak Zaskia Gotik.

Neng Diva Ingin punya lagu yang sesuai selera masyarakat sekarang, ia menggaet pencipta lagu Endang Raes yang sukses mengorbitkan Siti Badriah dengan lagu “Berondong Tua”, dan Zaskia Gotik berjudul “Satu Jam Saja”.

Kini, cita-cita Neng Diva menjadi penyanyi telah terwujud. Dengan single Cowok Omdo ciptaan Endang Raes yang juga telah dibuat video klipnya, dirinya berharap agar lagu itu bisa dikenal masyarakat.

Lagu “cowok omdo” menceritakan tentang seorang lelaki yang keren dan ganteng yang ketahuan belang sama si wanita karena ternyata si wanita haya di jadikan bahan selingan aja dengan jurus maut rayuan dan gombal si lelaki berusaha membuat si wanita tersanjung dan klepek-klepekan dan akhirnya si wanita tersadar kalau di menjadi korban si cowok omdo.
Neng Diva - Cowok Omdo

0 Response to "Neng Diva - Cowok Omdo"