Ayunia - AyClaudia Dj - Janda Minder


Sukses dengan single perdana #JandaJugaManusia, AYUNIA @AyClaudia_dj kembali mempersembahkan sebuah single terbaru yang bergenre Funkot di tahun ini masih dibawah label @18MusikOfficial, di single terbarunya ini AYUNIA kembali menggandeng Salim Baf sebagai Aranger & Composer., single ke 2 AYUNIA ini siap menyapa & mengajak bergoyang kepada semua penikmat musik Dangdut, karena paduan music, lirik serta kemampuan vocal Ayunia yang sudah tidak diragukan lagi sehingga ketika mendengarkan lagu ini terasa “Pas Kena Hati” terutama orang yang punya pengalaman seperti yang diceritakan dilagu ini.

Single #JandaMinder ini bercerita tentang “Perasaan seorang (Janda) yang takut membuat pasangannya kurang puas karena merasa sudah pernah menikah dan dikecewakan, dia takut kualitas dirinya sekarang malah menjadi boomerang untuk dirinya sendiri. Tidak ada satu wanitapun yang berharap menjadi JANDA, entah apapun sebabnya status Janda punya stereotip miring dimasyarakat. Apalagi bila status janda didapat karena pengkhianatan pasangannya, trauma dan rasa tidak percaya diri, kurang pantas, kurang cantik, keragu-raguan dan takut kecewa selalu muncul disaat sang Janda ingin memulai hubungan baru. Meskipun belum tentu si Pujaan hati berfikir begitu. Inilah yang coba diungkapkan dalam single terbarunya AYUNIA ini, ketakutan, kegelisahan, kegetiran dan kengerian terluka lagi membuat Janda-janda diluar sana jadi minder.

Lagu #Janda Minder berharap bisa kembali sukses seperti lagu-lagu terdahulunya serta mempertegas komitmen Ayunia sebagai penyanyi Dangdut yang selalu tampil fresh dan menjadi terdepan dari sebuah gebrakan cinta musik Indonesia. Nikmatilah persembahan terbaru AYUNIA @AyClaudia_dj #JandaMinder, Ciptaan Salim Baf. Produksi @18MusikOfficial.
Ayunia@AyClaudia Dj - Janda Minder

0 Response to "Ayunia - AyClaudia Dj - Janda Minder"