Alina Saraswati - Pengen Kawin


Satu lagi penyanyi solo dangdut wanita yang bakal meramaikan blantika musik Indonesia. Namanya Alina saraswati. Orang mungkin akan mempertanyakan apa kehebatan Alina Saraswati, Berbakat, cantik sekaligus berani beda. Tiga hal itu yang ditunjukkan dalam album single perdananya yang berjudul PENGEN KAWIN

Sebagai perkenalan perdana dia melempar single PENGEN KAWIN. Campur tangan Endang Raes sebagai pencipta lagu yang juga termasuk ahli melahirkan beberapa lagu hits dangdut. Lagu yang lirik dan musiknya dibuat oleh Endang Raes itu dibawakan  dengan gaya yang centil, menggoda. Aksi ini dicerminkan dengan lirik lagu yang berkisah tentang seorang gadis yang pengen kawin karena sering melihat teman-temannya ada yang sudah berumah tangga. Lagu ini begitu unik sekaligus mengasyikkan.

Saya memang senang memadukan nyanyi dan dance. Rasanya  begitu bergairah,” kata Alina. Gadis asal Rusia yang berlatar belakang sebagai Internasional model ini  cukup piawai menari dan berjoget . Dengan gaya ini, gadis bernama asli Alina Saleemgareeva itu berharap akan dapat masuk jajaran penyanyi dangdut di negeri ini.

“Saya memang sudah lama merindukan punya lagu dangdut sendiri. Akhirnya kesempatan itu datang, dan saya berharap kehadiran saya dapat diterima oleh masyarakat luas,” kata gadis cantik ini.

Sebelumnya aksi Alina yang lahir di Ufa-Rusia pada tanggal 26 Januari 1987 ini sering kita nikmati melalui beberapa produk iklan ternama, film bioskop dan video clip artis papan atas Indonesia. Tak hanya di Rusia, dia bahkan pernah menjadi model runway dan produk di beberapa negara di dunia. Namun pertemuannya dengan SRN Production membawanya ke dapur rekaman.

Keberanian tampil beda itu juga ditunjukkan pada karakter Alina Saraswati seorang bule yang selalu menggunakan pakaian tradisional Indonesia yaitu kebaya pada setiap performancenya.
Alina mengaku puas dengan single PENGEN KAWIN ini.
Alina Saraswati - Pengen Kawin

0 Response to "Alina Saraswati - Pengen Kawin"