Septy Sanustika - Da Aku Mah Apa Tuh


Akhir tahun 2014 yang lalu POSITIF ART MUSIC mengeluarkan single terbaru dari SEPTY SANUSTIKA, setelah single – single sebelumnya seperti “gerimis”, “Benci Tiada Guna” dan “Papa Kini Sendiri” (PKS), kali ini Septy mengeluarkan single dari kata-kata yang lagi nge-trend saat ini yaitu “DA AKU MAH APA TUH”.

Walaupun banyak yang membuat lagu dengan kata-kata yang sama, SANDY SULUNG sang pencipta lagu ini berusaha memberikan angle baru dari sisi cerita lagu dan musik yang lebih berbeda yaitu itu yang menjadi cirri khas setiap lagu yang di buat oleh SANDY SULUNG.

lagu ini bercerita tentang seorang wanita yang merasa resah karena pacaran dengan seorang cowo, tapi tidak seperti pacaran, ternyata sang cowo punya selingkuhan baru, tapi cewe ini juga minder dengan dirinya sehingga dia merasa bukan siapa-siapa karena ternyata dia juga selingkuhan sang cowo, walau sakit akhirnya Cuma bisa berkata “Da Aku Mah Apa Tuh”.

Lagu yang diciptakan dan diarransemen oleh Sandy Sulung, seorang pencipta lagu dangdut yang telah menciptakan banyak lagu, sudah tidak diragukan lagi dalam menciptakan syair-syair lagu yang “catchy”.

Lagu “Da Aku Mah Apa Tuh” ini bernuansa house dut yang kental, sebuah nuansa yang cukup nge-trend di musik dangdut saat ini, dengan lagu ini Septy berharap dapat sukses, dan lebih sukses dari single-single sebelumnya.
Septy Sanustika - Da Aku Mah Apa Tu

0 Response to "Septy Sanustika - Da Aku Mah Apa Tuh"