Neng Oshin - Cucok Deh Kamu


Takut kehilangan seorang yang sudah cocok dihati menjadi curhatan penyanyi dangdut Neng Oshin. Curhatan yang dirangkum pencipta lagu dangdut Endang Raes dalam sebuah single berjudul “ Cucok” .
"Ceritanya aku punya pacar yang ganteng dan keren, aku takut kehilangan dia idolaku. Lelaki idola yang aku rasa cucok dari ujung rambut sampai ujung kaki”ucap Neng Oshin.

Dengan musik bergenre dangdut natural , Neng Oshin mencoba menawarkan sisi lain dari beragamnya musik dangdut Nagaswara. Pemilik nama lengkap Neng Lia Amanda mengubah namanya menjadi Neng Oshin dikarenakan julukkan yang diberikan semenjak kecil. "Di rumah banyak yang memanggil Oshin. Katanya sih aku miriptokoh yang di film Oshin.
Padahal aku belum pernah nonton filmnya. Julukkan itu terbawa sampai aku besar,”ucap Neng Oshin.
Di dunia musik dangdut kiprah Neng Oshin terbilang melewati jalan yang cukup panjang.

Berawal dari berbagai kompetisi musik dangdut di Sukabumi. Neng Oshin berhasil menggapai 10 besar KDI (Kontes Dangdut Indonesia) dan berlanjut dengan berbagai album kompilasi.NengOshin sendiri juga pernah menjalani karier sebagai penyiar Radio Dangdut di stasiun RDI 97.1FM.
Dengan NAGASWARA ,Neng Oshin telah mengemas album kompilasi dangdut RDI .Bersama Artis Dangdut ternama dan pendatang baru yang mengisi album kompilasi Dangdut RDI ini.Mulai dari Zaskia Gotik, Fitri Carlina, Siti Badriah, GUN, Mozanie, Melinda dan Putik Sekar Langit.

"Harapannya mudah-mudahan lagu ‘Cucok’ bisa cucok juga di hati masyarakat Indonesia juga.
Dan karier aku bisa dikenang sampai aku tua,”pungkas dara kelahiran Sukabumi.
Neng Oshin - Cucok Deh Kamu

0 Response to "Neng Oshin - Cucok Deh Kamu"