Monica Selvia - Bukan Siapa Siapa


Bagaimana rasanya bila mempunyai pacar tidak setia dimana mana selalu mengobral cinta kepada seiap wanita. Itulah yang coba digambarkan oleh dara cantik Monica Selvia yang dilantunkanya dalam lagu Setia2 yang menjadi hits pertama dalam album perdana Monica Selvia bergenre Dangdut Modern.

Single  pertama  “Setia2  (Setiap Tikungan  Ada)” dirilis pada januari 2012 mendapat sambutan yang luar biasa  dari pecinta music di beberapa radio di Indonesia, bahkan  sempat  menduduki chart pertama di beberapa radio swasta didaerah Jawa Barat, dan Sulawesi. 

Setelah  vakum  selama  1  tahun  untuk menyelesaikan  pendidikan  formal, kini kembali merilis single kedua dan ketiga berjudul “Bukan Siapa Siapa” dan “Lima Menit Aja”. Lagu bergenre dengan disajikan lebih santai berbeda dengan cengok dangdut klasik. Lagu Lima Menit Aja dengan  mengkombinasikan  music  dangdut  dengan  music  remix.  Lagu  tersebut diciptakan oleh Abunawas si pencipta lagu. Selain single lagu Setia2, Bukan Siapa Siapa, Lima Menit Aja, sudah  mempunyai video klip yang  seluruhnya  proses  syutingnya  dibantu oleh Sutradara  bernama  Adim  Balock. Kedepannya video klip Lima Menit Aja akan dibuat dalam versi dan konsep baru. Berbekal dari bakat yang dimilikkinya sejak kecil dan kemudian lebih diasah lagi melalui ajang Kontes dangdut Indonesia (KDI 4) tahun  2007.  Cengkok  dangdut  yang  khas  ditunjang  dengan koreografi,  dapat  meraih  Juara Favorit, dan  sekarang  membuat orang  mengenalnya  sebagai  penyanyi  dangdut  muda  berbakat dan enerjik

Beberapa kota di Indonesia telah dikunjungi bahkan hingga luar negri. Dengan berbagai event di setiap kota menjadi tujuan untuk menghibur masyarakat salah satunya event : Ulang Tahun kota di seluruh  Nusantara,  Gathering  berbagai Bank  di  Indonesia, Gathering Produk dan tour berbagai kota. Dangdut semakin Go International  begitu  pula  MONICA  SELVIA,  dipercaya  menjadi  Artis  dari  Indonesia  untuk produk Provider SingTel Singapore dan Western Union di Singapore. 

Selain  menjadi  penyanyi  MONICA  SELVIA membintangi beberapa FTV seperti  Susuk barbie (SCTV), Gw Diantara Pacar dan Babe (MNCTV), Orkes sakit Hati (MNCTV), sinetron Calon Pengantin (MNCTV), Film layar lebar “Sumpah Ini Pocong” dan Sitkom HUT Global Tv. Di tahun 2007 juga menjadi bagian dari semaraknya ulang tahun RCTI ke 18 dan ulang tahun Global Tv ke 5. Tahun 2012 MONICA SELVIA merilis album bergenre Dangdut Modern dan terdapat 9 lagu salah satunya yang menjadi hits dan menjadi chart di radio radio swasta Indonesia yang berjudul “SETIA 2” (Setiap Tikungan Ada) dan lagu “Bukan Siapa Siapa”. Video klip MONICA SELVIA  juga dapat dilihat melalui  Youtube, Facebook Monica Selvia (KDI), Twitter Monica Selvia.
Monica Selvia - Bukan Siapa Siapa

0 Response to "Monica Selvia - Bukan Siapa Siapa"