Ikke Nurjanah - Tentang Rasa 2015


Pedangdut lawas Ikke Nurjanah baru saja meluncurkan single baru bertajuk "Tentang Rasa". Lagu tersebut menjadi tanda kembalinya Ikke ke blantika musik Tanah Air setelah lama vakum.

"Tentang Rasa" merupakan lagu recycle yang sebelumnya dipopulerkan oleh Astrid. Penyanyi berusia 40 tahun tersebut mengaku optimis lagunya bisa sepopuler lagu aslinya meski dibawakan dengan gaya berbeda. Ikke bahkan mendapat respon positif dari pencipta lagunya.

"Aku baru saja merilis single terbaru aku yang judulnya 'Tentang Rasa' ciptaan Ade Govinda," terangnya. "Lagu ini juga pernah hits dibawain sama Astrid. Beban sih, tapi optimis saja deh. Semoga banyak respon positif lagi selain dari pencipta lagunya."

Ikke pun tak ragu memberikan pujian untuk penyanyi juniornya, Astrid. "Aku kagum sama dia. Di lagu ini aku bawain sesuai karakterku dan menyajikannya secara berbeda," tuturnya.

Mantan istri Aldi Bragi ini kini sedang sibuk untuk promosi dan merampungkan album barunya. Sebelumnya, Ikke sempat menuturkan bakal meluncurkan album berisi lagu-lagu lawas yang hits dimasanya bertajuk "I Love Dutkustik".
Ikke Nurjanah - Tentang Rasa

0 Response to "Ikke Nurjanah - Tentang Rasa 2015"