Dafi Ahmad - BBS (Belum Bisa Setia)


Belum Bisa Setia (BBS) adalah sebuah Single Romantis, sedikit nakal. Yang bercerita tentang bagaimana mencoba untuk setia, tapi tidak bisa,karena godaan yang datang bertubi tubi dan tak sanggup di hindari. Tepatnya tidak pernah ada niat menggoda, tapi godaan itu yang menghampiri.(Buat yang merasa cakep dan keren pasti sering mengalami ini heheheh ...)
   
Dalam penggarapan lagu ini, Dafi Ahmad menggandeng pencipta lagu yang juga salah satu personel G4UL, Adibal dan musisi senior Prikeys yang sudah banyak menghasilkan karya hits.

Pria tampan asal Sumatra Selatan yang merupakan alumnus talent search / kontes bernyanyi di salah satu TV swasta ini,memiliki suara yang lembut yang cukup khas, memilih genre modern progressif dangdut, yang di kombinasi dengan beat yg sedang happening belakangan ini. Dengan hentakan "soft koplo" dipadu dengan drum dan saxofone, membuat lagu ini menjadi begitu nempel dengan sosok dan karakter Dafi Ahmad
yang konon juga masih "BBS"
  
Sebagai anak muda yang sedang giat berkreasi dan berkarya, Dafi Ahmad sangat berharap bahwa karyanya akan dapat di apresiasi oleh praktisi dangdut, media, fans dan pecinta musik Indonesia.
Dukungan semua pihak diharapkan dapat menjadi amunisi agar terus menghasilkan karya-karya yang dapat dibanggakan.
Dafi Ahmad - BBS (Belum Bisa Setia)

0 Response to "Dafi Ahmad - BBS (Belum Bisa Setia)"