2 Seblak - Piye Kabare 2015


Duo penyanyi dangdut remaja dari kota kembang Bandung Sebut Saja 2 Seblak kini kembali hadir merilis single terbarunya di tahun 2015 ini yang Berjudul '' Piye Kabare '' bersama Gemaria Artis One Racun Artis Management .
Sebelumnya Dua penyanyi Sunda berbakat ini sempet merilis lagu Perdananya berjudul "Hey Saha Anjeun" Lagu ini merupakan Versi Sunda dari lagu '' Hey Siapa Kamu '' yang di ciptakan sekaligus di nyayikan oleh Gita & Gina Youbi Sister (2Racun) yang pernah Hits di Radio Radio Dangdut.
Bermula ketika musik '' Hey Siapa Kamu '' yang di arransement oleh endang raes gak jadi di nyanyikan oleh 2 Racun Youbi Sister yang saat itu kebetulan sudah memiliki  arransement lain dari lagu yang sama ,Oleh karena itu Youbi Sister mempesilahkan 2 Seblak menggunakan arransement Endang Raes untuk dinyanyikan Versi Sunda.
Lagu Piye kabare ini gak jauh beda musiknya sama musik '' Hey Siapa Kamu '' Namun di lagu ini 2 Seblak mengusung Konsep dangdut Pop Koplo ala Jawa Timuran, bukan disitu saja 2 Seblak pun juga merubah lirik dan bahasa menggunakan bahasa Jawa.
Lagu ini menceritakan tentang bagaimana Keadaan sang pacar yang sudah menghilang karena sudah lama tak ketemu , Piye Kabare ?

2Seblak di dirikan oleh Gemaria Entertaiment dan One Racun Management Artis  di bandung sekitar Awal 2014 dengan Personil Ayu GR dan Cindy GR.
Setelah dikontrak oleh ABM Entertaiment Jakarta dan Lebel Groovy Personel 2 Seblak berubah nama menjadi 2 Kobra ,maka sejak Juli 2014 Personil dari 2Seblak di Ganti oleh Ghea Youbi dan Cita GR, Adapun Ghea Youbi adalah Adik Kandung dari Youbi Sister 2 Racun.Sementara Cita GR adalah penyanyi Remaja Berprestasi diajang Audisi Bintang Dangdut se-Jawa Barat.

Kedepan 2 Seblak akan memilik album sendiri yang sekarang sedang dalam proses penggarapan dan kemungkinan akan bermetamorfosisi menjadi album dangdut kreatif.
Saat ini 2 Seblak telah banyak mengisi panggung panggung hiburan baik on air maupun off air , di antaranya acara Hariring Kuring (TVRI Jabar), Panggung Silaturahmi Panaratas (Paguyuban Artis Rekaman Tatar Sunda ), Bentang Marahmay Jusyan TV Sumedang dan acara lainnya.
2 Seblak - Piye Kabare

0 Response to "2 Seblak - Piye Kabare 2015"