Susie Shandez - Moci (Modal Cinta)


Satu lagi penyanyi pendatang baru di dunia musik Indonesia, Susie Shandez demikian panggilan wanita cantik kelahiran Bandung ini.

Setelah di hampir  penghujung tahun 2014 yang lalu, di tengah kesibukannya sebagai wanita bisnis dan mahasiswi, Susie Shandez mengeluarkan single “TABIR PENGHALANG”, di awal tahun 2015 ini kembali Susie Shandez meluncurkan single terbarunya lagi kalau sebelumnya bergenre pop melayu, kali ini bergenre Dangdut, dengan judul “MOCI” (modal Cinta).

Lagu ini menceritakan tentang jalinan cinta sepasang kekasih, dimana sang cewe menginginkan dalam hubungan mereka bukan hanya modal cinta dengan rayuan mulut manis tapi perlu segalanya termasuk materi.

Memiliki suara yg unik  merupakan ciri khas dari mahasiswi S2 ini, dipadu dengan musik remix dangdut yang asik semakin membuat lagu ini enak untuk di nikmati. Lagu ini diciptakan dan di arrangement langsung oleh Ruddy Mahesa, produksi  MAHESA RECORD.

Wanita cantik pecinta kuliner ini mempunyai motto hidup, “ Semuanya bukan kebetulan tapi sudah sesuai Rencana Tuhan, jalani hidup dengan enjoy aja, disetiap masalah pasti sudah ada solusinya”.
Susie Shandez - Moci (Modal Cinta)

0 Response to "Susie Shandez - Moci (Modal Cinta)"