Primadonna - Aku Bukan Bokingan (ABB)


Ketika mendengar kata Dangdut kita segera saja terbayang musik yang aduhay yang di iringi pukulan gendang dan suara suling yang merdu,bahkan samapi goyangan

Nah, setelah sukses dengan single pertamanya yang berjudul "Tak Sanggup Lagi" kali ini Primadonna yang beranggotakan 5 gadis cantik (Rya,Ega,Anggie,Esha,Fitri) merilis single kedua yang berjudul "AKU BUKAN BOKINGAN" diciptakan oleh Don Kinol dibawah naungan 18 musik , lagu ini menceritakan tentang seorang biduan  yang tidak mudah dirayu dan konotasi biduan disini bukan negatif seperti kebanyakan orang awam bicarakan.

Primadonna menyuguhkan musik dangdut bernuansa koplo modern dengan ciri khas pukulan gendang yang up beat dan energik dan mengajak para pendengar untuk bergoyang. Single "AKU BUKAN BOKINGAN" diproduseri oleh 18 musik serta menjadikan "AKU BUKAN BOKINGAN"  siap mengajak bergoyang Pencinta Musik Dangdut Indonesia.
Primadonna - Aku Bukan Bokingan (ABB)

0 Response to "Primadonna - Aku Bukan Bokingan (ABB)"