Jenny Fang - Sekedar Bertanya


Apa yang ada dipikiran kita semua ketika gadis cantik berdarah oriental menyanyikan lagu dangdut ??? Inilah persembahan terbaru dari 18musik “ JENNY FANG “ Gadis cantik berwajah oriental yang siap untuk meramaikan industri musik dangdut indonesia dengan meresicle lagu “ SEKEDAR BERTANYA “ cipt Ali Alatas & HA Mazin.

“ JENNY FANG “ dengan suaranya yang lembut merdu & wajah cantik orientalnya, mencoba memberikan suguhan & pilihan baru di jajaran penyanyi-penyanyi dangdut Tanah Air Indonesia.Talent yang dinaungi oleh 18musik ini yakin bisa menembus pasar dangdut Indonesia, Berbekal pengalaman di bidang tarik suaranya yang berbasic dari penyanyi lagu-lagu mandarin.
“ JENNY FANG “ mempunyai daya tarik tersendiri dan pasti berbeda dengan penyanyi-penyanyi yang sudah lebih dahulu masuk di industri dangdut Indonesia, kata tepatnya Unique.

Lagu “ SEKEDAR BERTANYA “  diharapkan bisa membawa nama “JENNY FANG,kepasar dangdut Indonesia. Hal ini juga yang membuat 18musik sebagai label yakin bahwa single “ SEKEDAR BERTANYA “ yang dibawakan kembali oleh “ JENNY FANG “ akan  mendulang sukses seperti dulu lagi.
Single “ SEKEDAR BERTANYA “yang di arrangement baru ini, mudah-mudahan bisa diterima oleh penggemar dangdut dimanapun berada.
Jenny Fang - Sekedar Bertanya

0 Response to "Jenny Fang - Sekedar Bertanya"