Fa - Kepo 2015


Saat ini dunia hiburan Tanah Air banyak bermunculan penyanyi pendatang baru. Bermodalkan wajah cantik kerap dijadikan senjata ampuh untuk menjual karya. Melihat fenomena itu,
Seperti Salah satu PT. Air Musik Indonesia memanfaatkan Fenomena itu ,dimana Air Music yg dulu juga sempet sukses mengorbitkan Group dangdut D’Nyuss dengan single hitsnya ‘’ Sumpah Pocong ‘’.

Tapi Kali ini Air Music kembali mengenalkan Artis didikan Barunya bernama Fa ,Gadis bernama asli Tety Nurmaya Rifadilla ini mencoba mengenalkan single perdananya berjudul ‘’ KEPO ‘’ Ciptaan Irenk Mashabi  , Lagu berirama Koplo Asik ini dikemas Easy listening oleh Fa untuk bisa di nikmati oleh pecinta dangdut tanah air .

Fa lahir yang di Ciamis Jawa Barat pada tanggal 13 -03- 1996 ini sudah dari kecil mengenal dunia dangdut namun dirinya baru 2 Tahun memulai Rekaman dan Alhasil di Awal tahun 2015 ini Fa mengenalkan single perdananya, Boleh dikatakan Terbilang singkat , Namun Fa yakin dengan niat dan semangatnya untuk ikut memajukan pergerakan dangdut tanah air.
Fa - Kepo 2015

0 Response to "Fa - Kepo 2015"