DJ Lady Line - Lho Kok Marah


Jika sebagian orang baru akan beresolusi pada awal tahun, lain halnya dengan DJ Lady Line. DJ yang telah malang melintang di dunia hiburan malam Tanah Air ini memilih segera merealisasikan harapannya di awal tahun ini dengan merilis single yang bertajuk “ Lho Kok Marah “ Cipt.Asmin Cayder, tembang recycle dari lagu yang pernah dipopulerkan oleh Elvi Sukaesih itu.

Disc jockey dan penyanyi yang rutin mengisi program Duo Pedang di Global TV, yang dipandu oleh Saipul Jamil dan Nasar setiap Senin-Kamis, ini memilih lagu tersebut lantaran sudah dikenal oleh masyarakat. Tembang “Lho Kok Marah” digodok dengan permainan turn table yang enerjik dan suguhan musik elektronik yang kreatif.

“Lagu itu sudah dikenal luas, jadi lebih mudah mengenalkannya kembali dengan versi house music yang lebih modern. “Aku sendiri yang ngeDJ di lagu ini. Kalau Umi Elvi kan membawakannya dengan versi dangdut,” tutur Lady  Line saat ditemui saat shooting program Duo Pedang bilangan Jakarta Barat, baru-baru ini.

Dalam hal tarik suara Lady Line bukan untuk Pertama kali mengeluarkan Single Hits,sebelumnya Lady Line sudah mengeluarkan 7 ( tujuh ) Single Hits Seperti Permohonan (2008) , Sebatas Angan (2008) , Suer Dech (2011) , Meteor Cinta (2011) , Masih Segel (2012) , Goodby (2013) & Jablay (2014)

 Tak hanya sibuk dalam hal tarik suara, Lady Line juga mengaku kesibukannya saat ini sedang proses stripping di acara program Duo Pedang di Global TV , dan tak membuat Lady Line kehilangan pekerjaannya sebagai DJ tamu Show Menyanyi di luar kota. Lady Line mengaku harus pintar-pintar membagi waktunya. “Aku masih rutin sebagai guest DJ & Show Menyanyi di luar kota. Jadi aku memilih waktu weekend aja,” ujar artis kelahiran Bandung, 24 Juni ini.

Disinggung soal kemampuannya sebagai DJ, Lady Line mengaku ia telah menekuni profesi ini sejak tahun 2009. Ia mengatakan banyak belajar dari DJ Toto dan mematangkan kemampuannya dengan sendirinya. Tak heran jika DJ Lady Line boleh disebut sebagai salah satu DJ wanita favorit di dunia hiburan malam.
DJ Lady Line - Lho Kok Marah

0 Response to "DJ Lady Line - Lho Kok Marah"