Diora Ariendita - Wajah 360


Ditengah ramainya musik dangdut saat ini, tercatat satu nama pendatang baru yang memiliki karakter vocal sangat spesifik, dialah DIORA ARIENDITA. Gadis cantik berhidung mancung ini lolos dari seleksi sekian banyak penyanyi yang dipilih untuk melantunkan sebuah karya dari seorang pencipta ; Endang Raes.

MGS PRODUCTION telah memilih DIORA ARIENDITA, karena warna vocal yang berbeda dari yang lainya dan sangat tepat untuk lagu bernuansa dangdut koplo, ini.  Keputusan memilih DIORA ARIENDITA, sangat kuat, selain vocal, mojang bandung ini yang cukup matang, juga telah memiliki catatan khusus beberapa prestasi di lomba nyanyi dan karaoke didaerah kelahirannya.  Tampil cantik dan memukau bagi yang melihatnya juga merupakan suatu nilai lebih bagi wanita yang memiliki panggilan akrab DIO, ini

Cita-cita seorang DIO, yang memiliki talenta lebih  memang sejak kecil ingin jadi penyanyi yang bisa menghibur banyak orang, dan membahagiakan keluarganya. Kesenangan DIO menata diri, juga telah membuatnya meraih prestasi lain di Lomba “Hair & Make Up Style”.  Untuk mewujudkan semua ini, DIO tidak pernah menganggap suatu hal yang mudah. Perjuangan mojang kelahiran  7 Mei, 21 tahun lalu, kini mulai terlihat, dengan terpilihnya DIORA ARIENDITA untuk merelease karya terbaik dari seorang pencipta musik dangdut trendy terbaik, Endang Raes.  Demi cita-citanya dalam kesenian ini, wanita pengemar buah dan pecinta warna putih ini, ia rela meninggalkan sejenak bangku kuliahnya, karena menurut DIO, segala sesuatu itu harus dilakukan dengan serius. Bukan berarti sekolah tidak penting, namun setelah ini ia akan kembali melanjutkannya.

Lagu “Wajah 360”, ini dengan lirik yang sederhana, mudah dipahami, sedikit menggelitik, memang dibuat agar mudah dicerna dan mudah diterima di masyarakat pecinta musik dangdut di Indonesia, maupun di manca negara. Penjiwaan DIO saat melakukan proses rekaman telah menghasilkan kualaitas bernyanyi yang mapan. Kondisi ini juga didukung dengan keadaaan pada diri DIO saat proses produksi yang jauh dari sang kekasih.
Diora Ariendita - Wajah 360

0 Response to "Diora Ariendita - Wajah 360"