Ayunia - Janda Juga Manusia


Ayunia is Back!!! setelah sekian lama menghilang semenjak singlenya SIR GOBANG GOSIR, AJEB-AJEB dan JAM 7 dan juga berganti-ganti nama,kini AYUNIA bikin gebrakan , setelah sukses dengan 3 lagu sebelumnya, kini AYUNIA mempersembahkan single terbaru berjudul "JANDA JUGA MANUSIA",Lagu ini diciptakan oleh SALIM BAFF , Lagu ini dipilih sebagai single terbaru dari AYUNIA dan diharapkan bisa menjadi hits. Rasanya kurang afdol kalau bukan AYUNIA yang membawakannya kata penciptanya

Lagu JANDA JUGA MANUSIA adalah sebuah persembahan AYUNIA buat penikmat musik dangdut,lagu ini adalah refleksi perjalanan AYUNIA sehari-hari sebagai seorang single parent yang tetap aktif dan energik dan dikenal dengan ciri khas performancenya .

Lagu ini oleh penciptanya di dedikasikan khusus buat AYUNIA karena merasa AYUNIA memiliki spirit dan cerita yang sama dalam lirik lagunya .

Menilik lirik lagu JANDA JUGA MANUSIA adalah sebuah pernyataan sekaligus ruang buat AYUNIA untuk berinteraksi dengan penggemarnya.Dimana terselip pesan bahwa setiap wanita harus dihargai siapapun wanita tersebut dan wanita bukanlah mahluk untuk disakiti walaupun dia seorang janda (JANDA JUGA MANUSIA )

Lagu JANDA JUGA MANUSIA berharap bisa menjadi booming seperti halnya lagu "Sir Gobang Gosir,Ajeb-ajeb dan jam 7 , Ayunia bukan sekedar latah mengikuti trend, tapi Ayunia mempertegas komitmen sebagai penyanyi dangdut yang selalu tampil fresh dan menjadi terdepan dari sebuah gerakan cinta musik Indonesia.Nikmatilah persembahan terbaru dari AYUNIA - JANDA JUGA MANUSIA ciptaan Salim Baff produksi 18musik.
Ayunia - Janda Juga Manusia

0 Response to "Ayunia - Janda Juga Manusia"