Ayu Ting Ting - Geboy Mujair


Penyanyi yang namanya kita kenal melalui single pertamanya Alamat Palsu,menjadikan Ayu Ting Ting salah satu penyanyi dangdut diperhitungkan di industri musik Indonesia.

Setelah beberapa single sebelumnya yang sudah populer di telinga masyarakat Indonesia,seperti "Alamat Palsu,Minyak Wangi,Sik Asik,Gregetan,Single Happy dan Yang Sudah Ya Sudahlah", kini Ayu Ting Ting kembali merelease single terbaru yang berjudul "Geboy Mujair". Di Single ini masyarakat akan disuguhkan musik yang mengingatkan kita akan single hits pertama dari Ayu Ting Ting berjudul "Alamat Palsu", dibungkus dengan gendang dan irama jaipongan,lagu ini diharapkan menjadi gebrakan bagiAyu Ting Ting.Single "Geboy Mujair" ini juga diciptakan oleh Dadan Ind,dimana beliau juga menciptakan Alamat Palsu.

"Lagu ini sendiri bercerita tentang seorang pria yang putus cinta dan kemudian menonton hiburan dangdut sebagai obat kegalauannya,hingga akhirnya sang pria jatuh cinta kepada biduan dangdut tersebut"ujar Ayu Ting Ting. Video clip juga disiapkan dan dikemas amat cantik dari pelantun "Geboy Mujair".
Ayu Ting Ting Geboy Mujair

0 Response to "Ayu Ting Ting - Geboy Mujair"