Ine Sinthya - Jurang Perpisahan

  • Judul Jurang Perpisahan
  • Artis Ine Sinthya
  • Karya Harry B
  • Produksi Maheswara Music Record
  • Genre Dangdut
  • Tahun 2015
  • Format file mp3 Stereo
  • Berkas MPEG layer 3 audio 192 kbps / 44.1 KHz 
Lagu Ine Sinthya Jurang Perpisahan yang tertulis di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yang bersangkutan. yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Jika Anda suka dengan lagu ini, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT) untuk mendukung artis yang bersangkutan untuk terus berkarya.
Ine Sinthya - Jurang Perpisahan

Nendita - AH Sebel 2014

  • Judul AH Sebel
  • Artist Nendita
  • Produksi BMI Record
  • Genre House Dangdut
  • Tahun 2014
  • Format file mp3 Stereo
  • Berkas MPEG layer 3 audio 192 kbps / 44.1 KHz 
Lagu Nendita AH Sebel 2014 yang tertulis di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yang bersangkutan. yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Jika Anda suka dengan lagu ini, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT) untuk mendukung artis yang bersangkutan untuk terus berkarya.
Nendita - AH Sebel

Anggi Durian - Di Gondol 2014


Dangdut memang tiada matinya begitupun dengan pemberian judul dangdut yang bisa terinspirasi dari sebuah kisah atau kejadian di sekitar kita, di tahun 2015 ini buktinya Anggie Durian memanfaatkan hal itu , Cowok yang di kenal humoris ini  mencoba kesuksesan kembali dengan single keduanya yang berjudul ‘’ DI GONDOL ‘’ Ciptaan Don Gie.

Anggie yang pernah sukses dengan single ‘’ Masuk Saja ‘’ di single pertamanya. Namun di akui dirinya bahwa ia merasa senang dengan membawakan single keduanya ini karena single tersebut cocok dengan kejadian yang pernah ia alaminya, lagu yang bertemakan tentang Kekasih yang di rebut atau di gondol oleh temannya sendiri ,,, ya boleh di sebut juga Teman Makan Temanlah ..

Lagu ini terkesan unik dan lucu dimana di dalam setiap lirik lagunya easy listening dan Kata yang di gunakan adalah kata yang familiar di dalam kalangan masyrakat terutama penggemar Tokoh sinetron ‘’ Mak ijah pengen naik haji ‘’ seperti wak waow, & trio ubur ubur.
Anggi Durian pria kelahiran Bandung 24 Febuari 1991 merupakan penyanyi pendatang baru di blantika musik dangdut indonesia yang mengawali karir sebagi Presenter dan MC bahkan dirinya bertekad untuk terjun ke dunia tarik suara terutama di jalur dangdut.

Bahkan prestasi yang di raih cowok keren ini pun  banyak dan membanggakan kerabat & keluarga ia pernah menjadi Juara Grebek Nusantara MNCTV , Pernah juga menjadi Juara Presenter di MNC, Finalis suara Indonesia Trans TV , Dan Pernah juga bermain FTV & Film layar lebar..

Kenapa memakai nama Anggi Durian.. ? Anggi menjelaskan nama tersebut merupakan pemberian teman karena supaya pembawaan anggi seperti durian '' Sebelum dibuka udah wanginya kecium kemana mana dan setelah dibuka penikmatnya menyukainya bahkan dibuangpun masih tetap tercium wanginya '' itulah gambaran yang di ungkapkan oleh anggi.

Anggi berharap single keduanya ini sesukses seperti single pertamanya dan bisa  di terima oleh masyarakat pecinta dangdut tanah air.
Anggi Durian - Di Gondol

Devy Berlian - Pemberi Harapan Palsu (PHP)

  • Judul Pemberi Harapan Palsu (PHP)
  • Artist Devy Berlian
  • Produksi Nagaswara
  • Genre Dangdut
  • Tahun 2014
  • Format file mp3 Stereo
  • Berkas MPEG layer 3 audio 192 kbps / 44.1 KHz 
Lagu Devy Berlian Pemberi Harapan Palsu (PHP) yang tertulis di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yang bersangkutan. yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Jika Anda suka dengan lagu ini, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT) untuk mendukung artis yang bersangkutan untuk terus berkarya.
Devy Berlian - Pemberi Harapan Palsu (PHP)

Amytha Chan - Jera Mencintaimu 2014

  • Judul Jera Mencintaimu
  • Artist Amytha Chan
  • Produksi Develora Musikindo
  • Genre Dangdut
  • Tahun 2014
  • Format file mp3 Stereo
  • Berkas MPEG layer 3 audio 192 kbps / 44.1 KHz 
Lagu Amytha Chan Jera Mencintaimu yang tertulis di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yang bersangkutan. yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Jika Anda suka dengan lagu ini, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT) untuk mendukung artis yang bersangkutan untuk terus berkarya.
Amytha Chan - Jera Mencintaimu

Susie Shandez - Moci (Modal Cinta)


Satu lagi penyanyi pendatang baru di dunia musik Indonesia, Susie Shandez demikian panggilan wanita cantik kelahiran Bandung ini.

Setelah di hampir  penghujung tahun 2014 yang lalu, di tengah kesibukannya sebagai wanita bisnis dan mahasiswi, Susie Shandez mengeluarkan single “TABIR PENGHALANG”, di awal tahun 2015 ini kembali Susie Shandez meluncurkan single terbarunya lagi kalau sebelumnya bergenre pop melayu, kali ini bergenre Dangdut, dengan judul “MOCI” (modal Cinta).

Lagu ini menceritakan tentang jalinan cinta sepasang kekasih, dimana sang cewe menginginkan dalam hubungan mereka bukan hanya modal cinta dengan rayuan mulut manis tapi perlu segalanya termasuk materi.

Memiliki suara yg unik  merupakan ciri khas dari mahasiswi S2 ini, dipadu dengan musik remix dangdut yang asik semakin membuat lagu ini enak untuk di nikmati. Lagu ini diciptakan dan di arrangement langsung oleh Ruddy Mahesa, produksi  MAHESA RECORD.

Wanita cantik pecinta kuliner ini mempunyai motto hidup, “ Semuanya bukan kebetulan tapi sudah sesuai Rencana Tuhan, jalani hidup dengan enjoy aja, disetiap masalah pasti sudah ada solusinya”.
Susie Shandez - Moci (Modal Cinta)

Arya Dipangga - Duren Pisang 2014


Music dangdut adalah musik asli dari Indonesia yang menyaingi musik pop, jazz, rock dan musik lain-lain. Belakangan ini musik dangdut semakin bervariatif, modern dan mengikuti jaman. Media visual, audio dan cetakpun bersaing membuat program dangdut yang beragam untuk menarik hati para pecinta dangdut.

Cowok berdarah asli Indramayu Jawa Baratyang punya nama panggilan Arya Dipangga ini lahir buat dangdut. Penghargaan trophy sebagai juara lomba karaoke radio, festival dangdut di Indramayu sampai diluar kota sudah didapatkan dari masa pendidikan di SD sampai SMA, beberapa acara dan album live bersama group dangdut terkenal di Surabaya sudah sering dilakoni dan ini bentuk eksistensi sebagai penyanyi sampai sekarang.

Selain sebagai penyanyi, cowok kelahiran Indramayu ini punya hobbi membuat lirik lagu, salah satu single perdananya berjudul “Duren Pisang” yang menceritakan seorang laki-laki yang sangat mengagumi seorang wanita hingga mabuk kepayang. Isi lirik lagu yang dibuat lebih humor ceria agar terkesan lebih easy listening dan dinyanyikan. Balutan music yang disuguhkan bergenre Dangdut Koplo Modern yang di Arransemen, mixing sampai mastering oleh Ais Kondang In, sehingga hasil lagu berjudul Duren Pisang ini lebih ceria untuk dinyanyikan, bersemangat & cocok untuk bergoyang.
Arya Dipangga - Duren Pisang

Beniqno Gegana Cipt. Arief Iskandar

  • Judul Gegana
  • Artis Beniqno
  • Cipt. Arief Iskandar
  • Genre Dangdut
  • Tahun 2015
  • Format file mp3 Stereo
  • Berkas MPEG layer 3 audio 128 kbps / 44.1 KHz 
Lagu Beniqno Gegana yang tertulis di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yang bersangkutan. yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Jika Anda suka dengan lagu ini, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT) untuk mendukung artis yang bersangkutan untuk terus berkarya.
Beniqno Gegana Cipt. Arief Iskandar

2Gesrexx - Terong2an VS Cabe2an


2Gesrexx adalah group band yang diisi oleh dua anak muda asal Kota Kembang, Bandung, Jawa
Barat, yakni Pedro dan Edward. Mereka menyebut gaya bermusik mereka sebagai gaya bermusik
suka-suka. Bagi keduanya, musik adalah sesuatu yang simple, menyenangkan, ringan-ringan saja
dan memberi kegembiraan. Single perdana 2Gesrexx berjudul “Cabe2an vs Terong2an”.

“Nggak masalah kalau ada yang bilang kita edan. Pokoknya dengan bernyanyi semua asyik-asyik saja,” kata Pedro.
Single “Cabe2an vs Terong2an” mencoba memotret fenomena anak muda sekarang yang sok dewasa, atau matang sebelum saatnya. Untuk cewek dikenal dengan istilah “cabe2an”, sementara untuk cowok istilahnya “terong2an”. Dengan konsep musik rame dan riang, 2Gesrexx menghadirkan single ini sebagai sebuah sesuatu yang sangat menarik.
“Konsep lagunya seperti ‘Gangnam Style’ begitu. Konyol pokoknya, ” terang Pedro.
Dunia musik bukan dunia baru bagi dua sahabat, Pedro dan Edward. Sebelumnya, Pedro dikenal
sebagai gitaris band bernama Velvet. Pedro sempat beralih profesi menjadi manager kafe di
Bandung. Namun, ia tidak meninggalkan dunia musik. Justru dalam momen tersebut, ia banyak
menciptakan lagu, termasuk untuk Melinda dan Devy Berlian.

Bersama sahabatnya Edward, ia kemudian membentuk manajemen artis. Mereka berniat bekerja
di belakang layar mengorbitkan artis-artis baru. Salah satu talent yang mereka naungi adalah
Nathalie Holcher. Untuk Nathalie, Pedro dan Edward menciptakan lagu “Malu Tapi Mau’.
Selanjutnya, mereka menciptakan lagu “Cabe2an vs Terong2an”.
“Kita isi vokal untuk panduan. Rencananya lagu tersebut mau dikasih ke artis lain. Pas ketemu
dengan Pak Rahayu NAGASWARA, malah kita yang disuruh nyanyi, ” kata Pedro tak percaya.
Jadilah Pedro dan Edward yang semula dikenal sebagai penyanyi lagu-lagu hip hop membentuk
group bernama 2Gesrexx. Soal nama group mereka yang rada unik, Pedro mengaku terilhami
dari panggilan spontan yang sering mereka lontarkan saat ketemu teman cewek yang nongkrong
di kafe. Kata “gesrexx” juga bagi mereka berarti “gokil”. 2Gesrexx sesungguhnya terbentuk
tanpa sengaja, namun dua personilnya sangat-sangat serius menjalani karier bermusik mereka
yang baru. 
2Gesrexx - Terong2an VS Cabe2an

Via Vallen - Cinta Satu Minggu

  • Judul Cinta Satu Minggu
  • Artist Via Vallen
  • Label One Music
  • Genre Dangdut
  • Tahun 2014
  • Format file mp3 Stereo
  • Berkas MPEG layer 3 audio 128 kbps / 44.1 KHz 
Lagu Via Vallen Cinta Satu Minggu yang tertulis di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yang bersangkutan. yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Jika Anda suka dengan lagu ini, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT) untuk mendukung artis yang bersangkutan untuk terus berkarya.
Via Vallen - Cinta Satu Minggu

Via Vallen - Selingkuh 2014

Via Vallen siapa yang tidak mengenalnya. Wanita Lajang yang berparas cantik,ramah serta murah senyum ini sudah tidak asing lagi ditelinga kita, namanya sering dipanggil grup Orkes Melayu (OM) untuk menyanyi di berbagai daerah . OM SERA adalah salah satu Orkes Melayu disetiap acara panggung pagelaran musik dangdut di seantero Jawa Timur dan tentunya diluar Pulau Jawa karna sering job off air yang mengisi jadwalnya.

Wajahnya sudah tidak asing lagi di dunia entertaiment karena sering mengisi di beberapa acara musik  di televisi dan ditambah makin banyak cd live panggung dangdut yang beredar dipasaran hingga saat ini hampir semuanya Via Vallen ada di dalamnya . 

Via Vallen suaranya yang merdu serak serak basah , cantik wajahnya, indah tubuhnya membuat banyak orang yang nge-fans sama penyanyi dangdut yang satu ini  dan menyebutnya Vynanisty , sebutan bagi fansnya Via Vallen.

Mengawali single pertama Via Vallen setelah bergabung dengan Ascada Musik akan melanjutkan kesuksesan single yang pernah dipopolerkan oleh Lacy band berjudul “SELINGKUH”. Via Vallen sendiri tidak banyak mendapat kesulitan saat penggarapan single Selingkuh karna single tersebut merupakan salah satu pengalaman pribadinya, saat ketika dirinya jatuh cinta kepada sang pujaan hati namun apa disangka cintanya dikhianati kamu selingkuh dibelakangku, Lalu apa kau memanggilku.. Tiba tiba kau minta maaf padaku.. Aku ingin engkau pergi dalam hidupkutanpa dirmu, Tapi ku tak rela meninggalkan dirimu sayang ….”ujar Via sambil nyanyi ”
Via Vallen - Selingkuh

Lynda Moy - Jagung Bakar 2014


Nama Lynda Moy dikenal saat menelurkan single “Bang Jali” beberapa waktu lalu. Bergabung dengan NAGASWARA, perempuan berparas cantik itu merilis lagu terbarunya yang berjudul “Jagung Bakar”. Menurut Lynda, “Jagung Bakar” itu istilah untuk  “janda tanggung baru mekar”.

“Jadi janda itu tak perlu sedih dan galau. Masih banyak yang ngantri sama janda, jadi harus move on,” kata Lynda.

Lagu dengan konsep dangdut modern ini diciptakan oleh Mas Is dan Kahlil Boyan yang sudah sangat memahami karakter Lynda. Sebelumnya, Lynda lebih banyak menyanyikan lagu-lagu pop, bahkan menekuni dunia model. Namun kemudian, dunia dangdut membuatnya kepincut.

“Banyak yang masih melihat negative kepada artis dangdut, tapi bagi aku itu kembali kepada pribadi masing-masing,” jelas mojang Priangan ini serius.

Ia mengaku banyak belajar profesionalitas saat menekuni dunia pop. Sedikit banyak, hal tersebut diakuinya sangat membantu ketika sekarang ia menekuni musik dangdut.
Biar tak kalah dengan penyanyi dangdut pendahulunya, Linda mengaku harus membenahi sekaligus punya ciri khas goyang di panggung. 
Lynda Moy - Jagung Bakar

Duo Centil - Hidung Belang 2014


Duo Centil adalah Dika dan Juli. Semula, dua dara ini membawakan lagu-lagu pop. Namun melihat dangdut yang tengah booming, Duo Centil bergabung dengan NAGASWARA dan merilis single perdana mereka yang berjudul “Hidung Belang”. Sesuai judulnya, lagu ini bercerita tentang laki-laki pengobral cinta.

“Inti dari lagu ini, jangan sampai kaum wanita mudah tertipu dengan gombal laki-laki,” kata Dika.

Bagi keduanya, membawakan lagu dangdut memiliki tantang tersendiri. Tentu saja lagu dangdut berbeda dari lagu-lagu pop yang biasa mereka bawakan. Meski demikian, sebagai penyanyi Duo Centil siapa menyanyikan lagu apa saja.

“Sebagai penyanyi kia harus siap membawakan lagu apa saja,” terang Juli.

Lewat single “Hidung Belang” ini, Duo Centil berharap dapat diterima dan dinikmati pecinta musik Tanah Air.
Duo Centil - Hidung Belang

Neneng Anjarwati Feat Adi Dosteng - GGS


Masih ingat dengan Ratu House dangdut Neneng Anjarwati ? sudah tidak asing lagi di era thn 80-90 beberapa albumnya sempat merajai musik tanah air,antara lain :kopi dangdut, perkawinan palsu,dll,

Kali ini Si ratu House dangdut Menggandeng Seorang Dosen di beberapa universitas terkemuka di Bandung,sebagai teman Duet mautnya di Single nya ini Adi Dosteng yg bergelar Doktor,dalam Single nya ini yg di beri Judul GGS (Goyang Goyang Senggol) dan Lagu tersebut Khusus di Ciptakan oleh Adi Dosteng untuk Neneng Anjarwati dan Adi,dalam duet hebohnya ini

Bahkan kabar yg beredar akhir2 ini menyatakan Mereka sudah Bertunangan ? wah betul ga ya?
dari beberapa sumber media cetak dan online juga tv mereka banyak di bicarakan, dan bahkan sudah melangsungkan Tunangan,Selamat ya, 
Neneng Anjarwati Feat Adi Dosteng - GGS

Duo Anggrek - Pacar Salah Sambung


Cinta ternyata bisa datang dari mana saja, bahkan tanpa diduga sama sekali. Buktinya, akibat salah sambung, Duo Anggrek langsung kecantol cowok keren. 
“Pokoknya, karena salah pencet nomor telpon, dapat cowok baru. Gara-gara salah sambung, cinta malah nyambung,” kata Devay dengan gaya centil.
Ternyata, kisah itu dituangkan sang pencipta lagu Endang Raes dalam nomor terbaru Duo Anggrek yang berjudul Salah Sambung. Lewat single ini, Devay dan Moza mengaku lebih semangat. Lagu ini dirasa benar-benar cocok dengan konsep Duo Anggrek yang seksi dan selalu happy.
“Asyik juga kalau punya cerita cinta seperti ini,” tambah Moza. “Musik lagu ini juga langsung mengajak orang untuk bergoyang.”
Salah Sambung  menjadi single kedua Duo Anggrek setelah nomor Sir Gobang Gosir yang direlease setahun lalu. Kebersamaan mereka di Duo Anggrek, diakui Depay dan Moza banyak memberikan pengalaman berharga, termasuk kemistri yang kuat.
“Kita merasa saling memiliki. Ini modal penting untuk sebuah group,” terang Depay.
Lewat single Pacar Salah Sambung, Depay dan Moza berharap eksistensi mereka di industri musik Tanah Air semakin diperhitungkan. 
Duo Anggrek - Pacar Salah Sambung

Primadonna - Aku Bukan Bokingan (ABB)


Ketika mendengar kata Dangdut kita segera saja terbayang musik yang aduhay yang di iringi pukulan gendang dan suara suling yang merdu,bahkan samapi goyangan

Nah, setelah sukses dengan single pertamanya yang berjudul "Tak Sanggup Lagi" kali ini Primadonna yang beranggotakan 5 gadis cantik (Rya,Ega,Anggie,Esha,Fitri) merilis single kedua yang berjudul "AKU BUKAN BOKINGAN" diciptakan oleh Don Kinol dibawah naungan 18 musik , lagu ini menceritakan tentang seorang biduan  yang tidak mudah dirayu dan konotasi biduan disini bukan negatif seperti kebanyakan orang awam bicarakan.

Primadonna menyuguhkan musik dangdut bernuansa koplo modern dengan ciri khas pukulan gendang yang up beat dan energik dan mengajak para pendengar untuk bergoyang. Single "AKU BUKAN BOKINGAN" diproduseri oleh 18 musik serta menjadikan "AKU BUKAN BOKINGAN"  siap mengajak bergoyang Pencinta Musik Dangdut Indonesia.
Primadonna - Aku Bukan Bokingan (ABB)

Essa Primadonna - Aku Rapopo


Single "Aku Rapopo " yang dinyanyikan artis pendatang baru Esha diciptakan oleh Salim Baff, lagu ini menceritakan seorang wanita yang mencoba ikhlas ditinggal nikah oleh pacarnya.

Essa adalah salah satu personil dari girl band dangdut Primadonna yang masih dibawah naungan 18musik. Essa menyanyikan lagu bernuansa dangdut remix dan mengajak para pendengarnya bergoyang sembari menikmati Aku Rapopo. 
Essa Primadonna - Aku Rapopo

Fa - Kepo 2015


Saat ini dunia hiburan Tanah Air banyak bermunculan penyanyi pendatang baru. Bermodalkan wajah cantik kerap dijadikan senjata ampuh untuk menjual karya. Melihat fenomena itu,
Seperti Salah satu PT. Air Musik Indonesia memanfaatkan Fenomena itu ,dimana Air Music yg dulu juga sempet sukses mengorbitkan Group dangdut D’Nyuss dengan single hitsnya ‘’ Sumpah Pocong ‘’.

Tapi Kali ini Air Music kembali mengenalkan Artis didikan Barunya bernama Fa ,Gadis bernama asli Tety Nurmaya Rifadilla ini mencoba mengenalkan single perdananya berjudul ‘’ KEPO ‘’ Ciptaan Irenk Mashabi  , Lagu berirama Koplo Asik ini dikemas Easy listening oleh Fa untuk bisa di nikmati oleh pecinta dangdut tanah air .

Fa lahir yang di Ciamis Jawa Barat pada tanggal 13 -03- 1996 ini sudah dari kecil mengenal dunia dangdut namun dirinya baru 2 Tahun memulai Rekaman dan Alhasil di Awal tahun 2015 ini Fa mengenalkan single perdananya, Boleh dikatakan Terbilang singkat , Namun Fa yakin dengan niat dan semangatnya untuk ikut memajukan pergerakan dangdut tanah air.
Fa - Kepo 2015

Cita Citata - Jangan Ganggu Pacarku

  • Judul Jangan Ganggu Pacarku
  • Artist Cita Citata
  • Music Djahjadi Djajanata / Ishak
  • Genre House Dangdut
  • Tahun 2014
  • Format file mp3 Stereo
  • Berkas MPEG layer 3 audio 128 kbps / 44.1 KHz 
Lagu Cita Citata Jangan Ganggu Pacarku yang tertulis di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yang bersangkutan. yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Jika Anda suka dengan lagu ini, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis yang bersangkutan untuk terus berkarya.
Cita Citata - Jangan Ganggu Pacarku

WINA DH - 5 X


Enam lagu sudah disiapkan oleh Wina DH untuk menandai awal kehadirannya di kancah musik koplo Indonesia dibawah panji DH Production. Yaitu lagu "Keong Racun", "Bukan Boneka", "5x", "Malaikat Cinta", "Berondong Gila", dan "Bola Salju". Dalam "Bola Salju", Wina featuring dengan Didi Kempot yang dikenal sebagai rajanya musik campursari.

Lagu "5x" oleh para pemusik yang biasa nongkrong di studio rekaman dimana Wina take vocal, diyakini bakal menjadi senjata sakti Wina dalam menghadapi medan koplo. Notasinya asyik, musiknya rancak, dan Wina juga enjoy menyanyikannya. "Temanya unik, lagunya easy listening. Tentang keunikan temanya, nanti bisa disimak jika lagunya sudah edar," papar Wina dibarengi senyum.

Lagu "Berondong Gila" pun tak kurang "bahaya"nya. Tidak dibalut dengan house music yang high speed seperti "5x", lagu ini terasa lebih easy listening.  Temanya pun tak kurang unik, tema lagu ini merupakan potret dari fenomena sosial, tentang apa yang dalam bahasa "gaul" disebut "berondong". Hanya saja, berondong dalam lagu ini adalah berondong belia yang masih berupa "kepompong", belum menjadi "kupu-kupu".

Sebagai uji pasar, lagu "Keong Racun" versi Wina sudah dinyanyikan di sebuah panggung hiburan tv swasta nasional. Begitu pula lagu "Bukan Boneka". "Sambutan penonton bagus, mereka berjingkrak mengikuti irama musiknya yang memang upbeat," tutur penyanyi senior Kota Bandung ini.

"Bagi saya sendiri tidak masalah diterjunkan ke kancah koplo oleh pihak label. Sebagai penyanyi saya harus siap. Selain itu saya sendiri memang suka musik-musik yang upbeat seperti koplo," tambah Wina.

Lagu Berondong Gila sendiri bercerita tentang seorang Pria yang selalu menggoda wanita dengan segala cara dan upaya supaya bisa talkluk ditangannya, lirik yang sedikit menggelitik dan mudah di cerna di balut musik yang sangat pas dengan karakter Wina..menjadikan lagu ini di sukai banyak orang…dan ini adalah single pertama Wina DH di album kompilasi produksi DHProduction.

Tentang kesiapannya mengarungi medan baru dan menghadapi tantangan baru, Wina mengatakan "Tidak ada persiapan khusus. Biasa-biasa saja.Medan dangdut juga bukan sesuatu yang baru bagi saya. Sejak dulu dalam berbagai perform off air, saya sudah biasa menghadapi penonton yang berselera dangdut.
WINA DH - 5 X

Nia Hamidah - Sungguh Cinta (Versi Melayu)

  • Judul Sungguh Cinta (Versi Melayu)
  • Artist Nia Hamidah
  • Genre Dangdut
  • Tahun 2015
  • Format file mp3 Stereo
  • Berkas MPEG layer 3 audio 192 kbps / 44.1 KHz 
Lagu Nia Hamidah Sungguh Cinta (Versi Melayu) tertulis di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yang bersangkutan. yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Jika Anda suka dengan lagu ini, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT) untuk mendukung artis yang bersangkutan untuk terus berkarya.
Nia Hamidah - Sungguh Cinta (Versi Melayu)

Nia Hamidah - Sungguh Cinta (Suci)

  • Judul Sungguh Cinta (Suci)
  • Artist Nia Hamidah
  • Genre Dangdut
  • Tahun 2015
  • Format file mp3 Stereo
  • Berkas MPEG layer 3 audio 192 kbps / 44.1 KHz 
Lagu Nia Hamidah Sungguh Cinta (Suci) tertulis di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yang bersangkutan. yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Jika Anda suka dengan lagu ini, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT) untuk mendukung artis yang bersangkutan untuk terus berkarya.
Nia Hamidah - Sungguh Cinta (Suci)

Lissa V - Cintanya Tuh Disini

  • Judul Cintanya Tuh Disini
  • Artist Lissa V
  • Genre House Dangdut
  • Tahun 2015
  • Format file mp3 Stereo
  • Berkas MPEG layer 3 audio 192 kbps / 48.0 KHz 
Lagu Lissa V Cintanya Tuh Disini yang tertulis di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yang bersangkutan. yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Jika Anda suka dengan lagu ini, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT) untuk mendukung artis yang bersangkutan untuk terus berkarya.
Lissa V - Cintanya Tuh Disini

Ricci Bulu - Sakit Bukan Di Sini 2014


Ricci Bulu, dara cantik kelahiran Jogjakarta 20 November 1989 ini memulai karirnya sebagai penyanyi dangdut pada tahun 2004, saat masih duduk di bangku kelas 2 SMP Babarsari Jogjakarta. Menyanyi dari panggung ke panggung dan dari café ke café pun dijalaninya dengan penuh keseriusan. Tak ketinggalan panggung hiburannya orang Jogja (Purawisata) dirambahnya pula.

Wanita yang terlahir dengan nama lengkap Ricci Rhesti Nur Yhusinta, ia pun semakin eksis di blantika musik dangdut ketika bergabung dengan group dangdut OM. Irama Buana, dan kemudian bergabung dengan group dangdut OM. Puranada. Bahkan sempat dinobatkan sebagai artis favorit Jogja versi Koran Merapi. Kemampuan bernyanyinya pun semakin matang dan berkualitas, sehingga ia semakin yakin untuk lebih serius di dunia musik dengan merilis single terbaru berjudul Sakit Bukan Disini.

Sakit Bukan Disini berkisah tentang seorang wanita yang walau telah mengorbankan segalanya demi kekasihnya, tetap saja ditinggalkan kekasihnya itu. Sakit bukan main rasanya dikhianati sang kekasih.Semoga single terbaru dari Ricci Bulu ini bisa diterima penggemar musik Indonesia pada umumnya, dan penggemar musik dangdut khususnya.
Ricci Bulu - Sakit Bukan Di Sini

Cita Citata - Meriang


Cita Citata yang mulai menyanyi sejak kelas 4 Sekolah Dasar ini kini tengah berada di puncak kepopulerannya. Setelah melesat dengan lagunya Sakitnya tuh di sini, Kali merah Athena, Perawan atau janda, Goyang Dumang, Aku Mah Apa, Kini Cita Citata merilis lagu barunya yang berjudul Meriang (Merindukan Kasih Sayang).

Di lagunya yang baru saja dirilis ini, perempuan kelahiran 1994 ini masih mengusung musik yang sama. Namun dengan irama yang lebih ceria. Lagu yang didistribusikan oleh Sani Music ini kini makin populer. Tidak hanya diputar di radio-radio, namun juga telah di jadikan nada dering oleh para pengguna ponsel.

Dalam video klip Meriang, Cita tampil cantik dan seksi. Wanita kelahiran 14 Agustus 1994 ini mengenakan gaun berwarna merah muda sambil bernyanyi ditemani sebuah boneka besar.

Mendengar merdunya suara Cita dan asyiknya lagu Meriang, banyak yang meyakini lagu ini tak kalah sukses dengan Sakitnya Tuh Disini. Sekadar informasi, lagu Sakitnya Tuh Disini kini telah ditonton lebih dari 38 juta kali dan mengantarkan Cita menjadi salah seorang penyanyi ternama di Indonesia.
Cita Citata - Meriang

DJ Lady Line - Lho Kok Marah


Jika sebagian orang baru akan beresolusi pada awal tahun, lain halnya dengan DJ Lady Line. DJ yang telah malang melintang di dunia hiburan malam Tanah Air ini memilih segera merealisasikan harapannya di awal tahun ini dengan merilis single yang bertajuk “ Lho Kok Marah “ Cipt.Asmin Cayder, tembang recycle dari lagu yang pernah dipopulerkan oleh Elvi Sukaesih itu.

Disc jockey dan penyanyi yang rutin mengisi program Duo Pedang di Global TV, yang dipandu oleh Saipul Jamil dan Nasar setiap Senin-Kamis, ini memilih lagu tersebut lantaran sudah dikenal oleh masyarakat. Tembang “Lho Kok Marah” digodok dengan permainan turn table yang enerjik dan suguhan musik elektronik yang kreatif.

“Lagu itu sudah dikenal luas, jadi lebih mudah mengenalkannya kembali dengan versi house music yang lebih modern. “Aku sendiri yang ngeDJ di lagu ini. Kalau Umi Elvi kan membawakannya dengan versi dangdut,” tutur Lady  Line saat ditemui saat shooting program Duo Pedang bilangan Jakarta Barat, baru-baru ini.

Dalam hal tarik suara Lady Line bukan untuk Pertama kali mengeluarkan Single Hits,sebelumnya Lady Line sudah mengeluarkan 7 ( tujuh ) Single Hits Seperti Permohonan (2008) , Sebatas Angan (2008) , Suer Dech (2011) , Meteor Cinta (2011) , Masih Segel (2012) , Goodby (2013) & Jablay (2014)

 Tak hanya sibuk dalam hal tarik suara, Lady Line juga mengaku kesibukannya saat ini sedang proses stripping di acara program Duo Pedang di Global TV , dan tak membuat Lady Line kehilangan pekerjaannya sebagai DJ tamu Show Menyanyi di luar kota. Lady Line mengaku harus pintar-pintar membagi waktunya. “Aku masih rutin sebagai guest DJ & Show Menyanyi di luar kota. Jadi aku memilih waktu weekend aja,” ujar artis kelahiran Bandung, 24 Juni ini.

Disinggung soal kemampuannya sebagai DJ, Lady Line mengaku ia telah menekuni profesi ini sejak tahun 2009. Ia mengatakan banyak belajar dari DJ Toto dan mematangkan kemampuannya dengan sendirinya. Tak heran jika DJ Lady Line boleh disebut sebagai salah satu DJ wanita favorit di dunia hiburan malam.
DJ Lady Line - Lho Kok Marah

Nefertiti - Aku Tak Bisa


Ini Dia, Pendatang baru di Blantika Musik Dangdut Indonesia, kehadirannya diharapkan bisa meramaikan Industri Musik Dangdut.
Dialah “NEFERTITI”, gadis kelahiran 12 Desember 1985 ini siap untuk menggebrak panggung musik Dangdut tanah air.
Dibawah bendera @Jangkrikpro Nefertiti sedang merilis lagu barunya berjudul “Aku Tak Biasa”, yang berjenis musik dangdut. Lagu ini diciptakan oleh Salim Baf & Deden Mic.

“Lagu Aku Tak Biasa ini liriknya cukup menggelitik, menceritakan tentang wanita yang tak ingin dijadikan madu, namun dikemas dengan bahasa yang semi jenaka, begitu ungkap Nefertiti tentang kisah dalam lagunya. Aku Tak Biasa dibalut musik remix yang dikemas dengan sederhana namun asyik buat joget. Saat ini Nefertiti sedang sibuk-sibuknya dengan persiapan promo single ini dan pemotretan serta pembuatan video clip untuk keperluan promosinya.
Nefertiti - Aku Tak Bisa

Cut Memey - Penjahat Cinta


Kesibukannya berakting tak membuat Cut Memey meninggalkan dunia tarik suara yang memang sudah mendarah daging dalam dirinya. Diam-diam Cut Memey memproduksi single barunya yang digarap bersama musisi terkenal, Posan Tobing.
Single berjudul "Penjahat Cinta" ini merupakan lagu berjenis dangdut dan rock. Lagu ini berisi musik dan lirik yang unik yang menggoda kita untuk berdendang dan bergoyang bersama.
Apa yang ada di benak anda, dia dan mereka tentang "Penjahat Cinta"?

Dejavu? Kisah nyata? Pengalaman cinta?
Cut Memey - Penjahat Cinta

Ayunia - Janda Juga Manusia


Ayunia is Back!!! setelah sekian lama menghilang semenjak singlenya SIR GOBANG GOSIR, AJEB-AJEB dan JAM 7 dan juga berganti-ganti nama,kini AYUNIA bikin gebrakan , setelah sukses dengan 3 lagu sebelumnya, kini AYUNIA mempersembahkan single terbaru berjudul "JANDA JUGA MANUSIA",Lagu ini diciptakan oleh SALIM BAFF , Lagu ini dipilih sebagai single terbaru dari AYUNIA dan diharapkan bisa menjadi hits. Rasanya kurang afdol kalau bukan AYUNIA yang membawakannya kata penciptanya

Lagu JANDA JUGA MANUSIA adalah sebuah persembahan AYUNIA buat penikmat musik dangdut,lagu ini adalah refleksi perjalanan AYUNIA sehari-hari sebagai seorang single parent yang tetap aktif dan energik dan dikenal dengan ciri khas performancenya .

Lagu ini oleh penciptanya di dedikasikan khusus buat AYUNIA karena merasa AYUNIA memiliki spirit dan cerita yang sama dalam lirik lagunya .

Menilik lirik lagu JANDA JUGA MANUSIA adalah sebuah pernyataan sekaligus ruang buat AYUNIA untuk berinteraksi dengan penggemarnya.Dimana terselip pesan bahwa setiap wanita harus dihargai siapapun wanita tersebut dan wanita bukanlah mahluk untuk disakiti walaupun dia seorang janda (JANDA JUGA MANUSIA )

Lagu JANDA JUGA MANUSIA berharap bisa menjadi booming seperti halnya lagu "Sir Gobang Gosir,Ajeb-ajeb dan jam 7 , Ayunia bukan sekedar latah mengikuti trend, tapi Ayunia mempertegas komitmen sebagai penyanyi dangdut yang selalu tampil fresh dan menjadi terdepan dari sebuah gerakan cinta musik Indonesia.Nikmatilah persembahan terbaru dari AYUNIA - JANDA JUGA MANUSIA ciptaan Salim Baff produksi 18musik.
Ayunia - Janda Juga Manusia

2 Kobra - Orang Ketiga

  • Judul Orang Ketiga
  • Artist 2 Kobra
  • Produksi ABM Entertainment
  • Genre Dangdut
  • Tahun 2014
  • Format file mp3 Stereo
  • Berkas MPEG layer 3 audio 128 kbps / 44.1 KHz 
Lagu 2 Kobra Orang Ketiga yang tertulis di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Jika Anda suka dengan lagu ini, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT) untuk mendukung artis yang bersangkutan untuk terus berkarya.
2 Kobra - Orang Ketiga

Puput Dynamit - Selingkuh Enjoy

  • Judul Selingkuh Enjoy
  • Artist Puput Dynamit
  • Karya Maskur Prima
  • Produksi Benua Record
  • Genre Dangdut
  • Tahun 2014
  • Format file mp3 Stereo
  • Berkas MPEG layer 3 audio 128 kbps / 44.1 KHz 
Lagu Puput Dynamit Selingkuh Enjoy yang tertulis di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Jika Anda suka dengan lagu ini, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT) untuk mendukung artis yang bersangkutan untuk terus berkarya.
Puput Dynamit - Selingkuh Enjoy

Dewi Maharani - Satu Jam Lagi

  • Judul Satu Jam Lagi
  • Artist Dewi Maharani
  • Karya Sirwenda
  • Produksi CMP Record
  • Genre House Dangdut
  • Tahun 2015
  • Format file mp3 Stereo
  • Berkas MPEG layer 3 audio 192 kbps / 44.1 KHz 
Lagu Dewi Maharani Satu Jam Lagi yang tertulis di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Jika Anda suka dengan lagu ini, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT) untuk mendukung artis yang bersangkutan untuk terus berkarya.
Dewi Maharani - Satu Jam Lagi

DJ Dinar Candy - Celamitan

  • Judul Celamitan
  • Artist DJ Dinar Candy
  • Genre House Dangdut
  • Tahun 2015
  • Format file mp3 Stereo
  • Berkas MPEG layer 3 audio 192 kbps / 44.1 KHz 
Lagu DJ Dinar Candy Celamitan yang tertulis di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Jika Anda suka dengan lagu ini, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT) untuk mendukung artis yang bersangkutan untuk terus berkarya.
DJ Dinar Candy - Celamitan

Viola Arsa - Selfie (Remix Version)

  • Judul Selfie (Remix Version)
  • Artist Viola Arsa
  • Karya Tjahjadi Djajanata / Ishak
  • Genre House Dangdut
  • Tahun 2014
  • Format file mp3 Stereo
  • Berkas MPEG layer 3 audio 192 kbps / 44.1 KHz 
Lagu Viola Arsa Selfie (Remix Version) yang tertulis di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Jika Anda suka dengan lagu ini, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT) untuk mendukung artis yang bersangkutan untuk terus berkarya.
Viola Arsa - Selfie (Remix Version)

Riana Oces - Janda Bodong

  • Judul Janda Bodong
  • Artist Riana Oces
  • Label DH Production
  • Genre Dangdut
  • Tahun 2014
  • Format file mp3 Stereo
  • Berkas MPEG layer 3 audio 128 kbps / 44.1 KHz 
Lagu Riana Oces Janda Bodong yang tertulis di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Jika Anda suka dengan lagu ini, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT) untuk mendukung artis yang bersangkutan untuk terus berkarya.
Riana Oces - Janda Bodong

Rodhy Aditya - Gara Gara BB


Rhody Aditya atau lebih dikenal dengan panggilan Rhody adalah kelahiran Cianjur Jawa Barat. Awal berkarir di dunia musik dangdut sudah 3 tahun terakhir, dam sudah memiliki 2 single. Karena keinginan untuk terus maju, akhirnya pada bulan November 2013 Rodhy berkesempatan untuk bikin single pertama yang berjudul “Kau Dusta Cipt : Aros Akma” dimana lagu tersebut menceritakan tentang perselingkuhan, pengkhiatanan, dan alhamdulillah lagu tersebut cukup di terima masyarkat, lagu tersebut sempat di jadikan salah satu ajang lomba di “Idola Dangdut Parahyangan” (IDP) Cianjur sekitar bulan April 2014.

Banyak prestasi yang diraih Rodhy Aditya sebelum mempuyai single, seperti sering menjadi juara berbagai lomba nyanyi, termasuk juara bintang pantura di D’T3rong Show. Serta sering perform diberbagai acara diberbagai daerah. akhirnya di bulan Juni 2014 proses pembuatan single kedua yang berjudul “Gara – Gara BB Cipt : Aros Akma” salah satu single kedua yang bergenre Rancak, karna banyaknya masukan dari Fans & pecinta dangdut bikin single bergenre rancak. Single Gara – gara BB ini menceritakan perkenalan melalui BBM & akhirnya terjadi kasmaran. Lagu tersebut selesai dibuat dan saat ini sedang dalam proses promo.
Rodhy Aditya Gara Gara BB

Roro Fitria - Jedag Jedug

  • Judul Jedag Jedug
  • Artist Roro Fitria
  • Label Pelangi Records
  • Genre Dangdut
  • Tahun 2015
  • Format file mp3 Stereo
  • Berkas MPEG layer 3 audio 128 kbps / 44.1 KHz 
Lagu Roro Fitria Jedag Jedug yang tertulis di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Jika Anda suka dengan lagu ini, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT) untuk mendukung artis yang bersangkutan untuk terus berkarya.
Roro Fitria - Jedag Jedug

Lesti D Academy - Sudahlah - OST FTV Kejora 2

  • Judul Sudahlah
  • Artis Lesti D'Academy
  • Album OST FTV Kejora 2
  • Genre Dangdut
  • Tahun 2015
  • Format file mp3 Stereo
  • Berkas MPEG layer 3 audio 192 kbps / 48.0 KHz 
Lagu Lesti D'Academy Sudahlah Soundtrack FTV Kejora 2 di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Jika Anda suka dengan lagu ini, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT) untuk mendukung artis yang bersangkutan untuk terus berkarya.
Lesti D Academy - Sudahlah - OST FTV Kejora 2

DJ Dinar Candy - Nat Nit Nut

  • Judul Nat Nit Nut
  • Artist DJ Dinar Candy
  • Produksi Shine Record
  • Genre House Dangdut
  • Tahun 2015
  • Format file mp3 Stereo
  • Berkas MPEG layer 3 audio 192 kbps / 44.1 KHz 
Lagu DJ Dinar Candy Nat Nit Nut yang tertulis di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Jika Anda suka dengan lagu ini, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT) untuk mendukung artis yang bersangkutan untuk terus berkarya.
DJ Dinar Candy - Nat Nit Nut

Sharifa - Aku Takkan Pergi

  • Judul Aku Takkan Pergi
  • Artist Sharifa
  • Songs Adibals
  • Arr Music Prekey
  • Produksi Big Music
  • Genre Dangdut
  • Tahun 2015
  • Format file mp3 Stereo
  • Berkas MPEG layer 3 audio 192 kbps / 44.1 KHz 
Lagu Sharifa Aku Takkan Pergi yang tertulis di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Jika Anda suka dengan lagu ini, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT) untuk mendukung artis yang bersangkutan untuk terus berkarya.
Sharifa - Aku Takkan Pergi

Dewi Bunga - Pergi Menghilang


Penyanyi dangdut cantik ini berasal dari Tasikmalaya. Awal berkarir dari umur 5 tahun sudah mempunyai prestasi yang luar biasa didunia music dangdut, seperti festival lomba nyanyi selalu mendapatkan juara 1, 2 & 3, Terakhir mengikuti lomba se-JABODETABEK menjuarai 1 di tahun 2011.

Dewi Bunga ini sudah mempunyai beberapa single diantaranya 1. Satu Jam Cipt : Topo Lasido 2. Orang Ke 3 Cipt : Hussein Khan 4. Jangan Bangga Cipt : Aros Akma 5. Cinta Buta Cipt : Aros Akma, dan yang terbaru “Pergi Menghilang Cipt : Hussein Khan” yang telah di release pada bulan Nopember 2014.
Dewi Bunga - Pergi Menghilang

Lisna Ross - Cintamu Berlalu


Lisna Ross demikian panggilan wanita kelahiran 21 Juli ini. Awal karirnya Berawal dari nyanyi di panggung panggung sejak kelas 3 smp. Setelah di akhir tahun 2014 Lisna Ross mengeluarkan single yang berjudul "Cinta Abal Abal". Di awal tahun 2015 ini Lisna Ross kembali mengeluarkan new single nya yg berjudul Cintamu Berlalu.

Cintamu Berlalu mengisahkan cinta yang tercampakkan karena hadirnya orang ketiga dalam hubungan cinta ini. Dulu penuh dengan cerita manis tapi kini penuh dengan keterpaksaan."Cintamu Berlalu" bergenre Dangdut pure, di ciptakan dan di arrangement oleh Ruddy Mahesa, dan di produksi Mahesa Record.

Idola wanita yang hobi kuliner dan wisata ini adalah penyanyi dangdut senior Rita Sugiarto dan Erie Susan.Bagi Lisna Ross berbagi kasih kepada sesama merupakan motto dalam hidupnya. Kata Lisna semoga semua hal yg baik yg di lakukan dapat membahagiakan orang tua dan keluarga.
Lisna Ross - Cintamu Berlalu

Duo Serigala - Abang Goda


Duo Serigala yang Fenomenal!.

Berawal dari pertemanan yang mempunyai hobi yang sama yaitu bernyanyi, dua orang sahabat Pamela dan Ovie membentuk group duo vokal. Perjalanan karir mereka dibantu oleh Andika (Kangen Band). Berdasarkan masukan dari viewers Youtube dan komentar di akun Instagram Pamela, kedua sahabat ini mendapat julukan ‘Duo Serigala’ yang kemudian dijadikan sebagai nama mereka.

Video lipsync Duo Serigala yang beredar di Youtube sangat menghebohkan dengan Goyang Dribble-nya, sehingga ramai dibicarakan di media sosial, sehingga banyak wartawan yang mengejar untuk membuat pemberitaan Duo Serigala ini. Tawaran manggung juga berdatangan dari seluruh penjuru tanah air.

Dengan fenomena ini Andika selaku produser dari Duo Serigala, mengambil inisiatif untuk membuat lagu baru untuk Duo Serigala ini. Judul lagu yang dinyanyikan oleh Duo Serigala berjudul “Abang Goda” yang khusus diciptakan oleh Andika untuk Duo Serigala. Single perdana Duo Serigala yang ber-genre Dangdut ini menceritakan tentang seorang yang menantikan pasangannya (suami), yang tak kunjung  pulang ke rumah. Dengan lirik yang lugas dan music yang easy listening, Duo Serigala menancapkan karir-nya di industri musik Indonesia.

Single perdana “Abang Goda” ini dirilis oleh Pelangi Records pada akhir tahun 2014 ini dan produksi video klip dengan konsep yang akan menyesuaikan dari cerita lagu “Abang Goda” lengkap dengan Goyangan Dribble-nya yang heboh.

Youtube dan social media kembali melahirkan artis yang fenomenal. Selamat datang Duo Serigala!!
Duo Serigala - Abang Goda

Endah Pamora - Kadal Gatel

  • Judul Kadal Gatel
  • Artist Endah Pamora
  • Produksi Kiten Music
  • Genre Dangdut
  • Tahun 2015
  • Format file mp3 Stereo
  • Berkas MPEG layer 3 audio 192 kbps / 44.1 KHz 
Lagu Endah Pamora Kadal Gatel yang tertulis di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Jika Anda suka dengan lagu ini, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT) untuk mendukung artis yang bersangkutan untuk terus berkarya.
Endah Pamora - Kadal Gatel

Tenty Kamal - Duren Makan Duren


Pernah akrab dengan nama Tenty Kamal? Yup, penyanyi cantik ini beberapa waktu lalu sempat aktif di industri musik dengan lagu “By The Way”. Lagu ini menempatkannya sebagai salah satu penyanyi pop dalam peta musik Indonesia.

Kini, kelahiran Bandung, 22 Maret 1989 ini kembali menancapkan kukunya di industri dengan mengusung jenis musik yang berbeda, dangdut. Tenty Kamal sedang merilis lagu barunya berjudul “Duren Makan Duren”, yang berjenis musik dangdut. Lagu ini diciptakan oleh Salim Baf dan saat ini Tenty berdiri di label Qiu Project, dan diproduseri oleh Yongkie.

“Lagu Duren Makan Duren” ini liriknya cukup menggelitik, menceritakan tentang lelaki ganteng yang melambai dan sedikit feminin,” ungkap Tenty tentang kisah dalam lagunya. Duren Makan Duren dibalut musik dangdut koplo yang dikemas lebih modern. Saat ini Tenty sedang sibuk-sibuknya dengan persiapan promo single ini dan pemotretan untuk keperluan promosinya.

“Sebelumnya aku menyanyikan lagu-lagu pop, dan sekarang ketika mencoba dangdut, memang ada kesulitan. Cengkok dangdut agak lebih susah dibawakan,” lanjut gadis yang hobi nyanyi dan ngegym ini. Tenty juga bilang, ia ingin mencoba jalur dangdut karena ketika masuk industri dia siap mengikuti selera pasar.

Sejak kecil, Tenty Kamal sudah mengikuti sederet perlombaan menyanyi, dan di antaranya adalah lomba nyanyi dangdut. Dukungan mamanya sebagai fans nomor satunya pun menguatkan keputusannya bernyanyi dangdut. Selain menyanyi, mahasiswi ITHB yang sedang cuti kuliah ini juga pandai berakting, itu dibuktikannya dengan beberapakali tampil sebagai model video klip Hijau Daun di lagu Suara Ku Berharap, Selalu Begitu, D'bagindas lagu Apa Yang Terjadi, Second Civil lagu Cinta Sejati, Sayap lagu Selamat Ulang Tahun, Kujadi band lagu Aiko, Duamata lagu Kamu Bohongin Aku, Abdullikecoffee lagu Aku Suka Caramu, Kiki ‘The Potters’ lagu Kamu Yang Salah. Dia juga pernah main di serial Bioskop Indonesia judul Parkir Cinta, dan ikut membintangi iklan minuman Clikz.
Tenty Kamal - Duren Makan Duren

Titi Sanova - Nangis Darah


Cantik, sexy dan memiliki suara yang spekta memang satu paket komplit bagi seorang penyanyi. Seperti halnya Titi Sanova, dara cantik kelahiran Blitar 18 Juli 1988 ini, yang meski jarang terdengar kabarnya, ternyata masih terus manggung mengisi berbagai undangan Off Air di berbagai daerah. Bakat dan hobinya bernyanyi sejak kecil terjawab saat Titi menoreh prestasi sebagai finalis KDI 5 pada 2008 lalu.

Setelah penantian cukup lama, akhirnya lagu perdana yang sudah direncanakan sejak lama rilis pada 2014 ini. Nangis Darah, itulah judul single perdana Titi Sanova Cipt. Don Kinol. Single ini dikonsep dengan hentakan musik house dangdut di mana gabungan nada dan irama modern kontemporer, namun ketukan ala dangdut yang menghentak tetap menjadi kekuatan lagu ini.

Nangis Darah ini adalah lagu yang menggambarkan, kekecewaan yang mendalam seorang wanita yang telah dipermainkan perasaannya oleh seorang laki-laki. Melalui lagu ini Titi berpesan agar para wanita jangan mudah terpedaya dengan bujuk rayuan gombal para lelaki, sehingga tidak mengalami “Nangis Darah” seperti yang diceritakannya lewat lagu ini. Titijuga berharap dengan adanya lagu ini, semoga para lelaki sejati bisa merasakan bagaimana kekecewaan wanita saat disakiti, sehingga tidak menjadi bagian dari pria-pria yang menyia-nyiakan ketulusan cinta dari wanitanya.

Demikianlah, semoga persembahan dari Titi Sanova & Loczada Musikindo ini dapat memberi warna tersendiri di kancah musik Indonesia, dan dapat diterima penikmat musik Tanah Air.
Titi Sanova - Nangis Darah

Winda Asboma - Sakitnya Tuh Disana

  • Judul Sakitnya Tuh Disana
  • Artist Winda Asboma
  • Label BSM Record
  • Genre Dangdut
  • Tahun 2015
  • Format file mp3 Stereo
  • Berkas MPEG layer 3 audio 128 kbps / 44.1 KHz 
Lagu Winda Asboma Sakitnya Tuh Disana yang tertulis di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Jika Anda suka dengan lagu ini, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT) untuk mendukung artis yang bersangkutan untuk terus berkarya.
Winda Asboma - Sakitnya Tuh Disana

Zaskia - Hey Mas Bro (CD Rip)


Akhir Desember 2014 ini, Zaskia Gotik kembali menelurkan dua lagu dangdut; “Tarik Selimut” dan “Hey, Mas Bro.” Inilah dua lagu dangdut dengan musik modern dan  lirik-lirik kuat, yang dipastikan akan merajai tangga musik dangdut di tahun 2015.

“Tarik Selimut”diciptakan oleh R. Kerta (CEO NAGASWARA sekaligus pencipta lagu Zaskia,“1 Jam”), Yogi “Gaijin” (pencipta lagu Zaskia, “Bang Jono”), dan RoelSwara. Kolaborasi ketiganya menghasilkan lirik-lirik jenaka tentang seorang gadis yang kecewa menunggu kekasihnya. “Jam 1, jam 2, jam 3 kau tak datang-datang. Jam 4, jam 5, jam 6, hari mulai petang.  Jam 7, 8, 9, kok nyamuk yang datang. Kubanting pintu, tarik slimut, bobo manis aja.”

Penggarapan musik lagu ini dipercayakan kepada DJ Roy, yang banyak membuat musik untuk lagu-lagu Zaskia. Untuk single ini, DJ Roy banyak memasuki unsur-unsur musik trence atau musik dance elektronik. Konsepo musik lagu “Tarik Selimut” bahyak dimainkan di klub-klub. Lewat nomor ini, sangat memungkinkan Zaskia kembali menciptakan trend musik baru di jalur dangdut.

Sementara nomor “Hey, Mas Bro” diciptakan oleh Budi. Single ini, sekali lagi bercerita tentang seorang laki-laki yang susah dihubungi pacarnya. “Hey… hey… bro. Hey Mas Bro.  Hey… hey Bro, ke mana aja?”. DJ Roy menggunakan konsep musik yang kurang lebih sama dengan lagu “Tarik Selimut” untuk “Hey, Mas Bro”.

“Dua lagu ini sangat berbeda dibanding lagu-lagu yang sudah pernah dinyanyikan Neng,” kata Zaskia.

Zaskia Gotik adalah penyanyi dangdut fenomenal saat ini. Lewat nomor “1 Jam” dan “goyang itik”-nya, nama gadis cantik ini langsung melesat. Januari 2014, Zaskia menciptakan rekor MURI untuk pembuatan 7 video klip dalam sehari semalam untuk 7 lagu yang diambil dari album perdananya, “Zaskia Gotik”. September 2014, Zaskia meraih penghargaan unutk Penyanyi Dangdut Wanita paling Inbox versi InBox Awards 2014.
Zaskia - Hey Mas Bro

Rasya D Academy - Bang Jahong


Memulai debutnya dalam meramaikan dunia musik Indonesia,Rasya D'Academy menjajaki karirnya dalam musik dangdut. Setelah sukses di 13 besar D'A cademy Indosiar,dara cantik yang memiliki nama lengkap "Nurasya Jamil " ini meluncurkan single perdanannya yang berjudul "Bang Jahong".

Rasya D'Academy yang masih berusia 18 tahun saat ini masih duduk dibangku kuliah di salah satu Universitas Swasta dikota asalnya Makasar.

Rasya D'Academy yang sudah mulai menyanyi sejak masih di disekolah dasar ini terus mengasah bakat dan menyalurkan hobi menyanyinya melalui festival-festival musik .

Single perdana Rasya D'Academy yang berjudul "Bang Jahong" ini diciptakan oleh Mr.Nurbayan dan mengusung genre dangdut koplo.Lagu ini menceritakan tentang seorang kekasih yang sikapnya telah berbeda,tak lagi perhatian,seolah mencari masalah agar bisa berpisah.
Rasya D'Academy - Bang Jahong

Dewi Luna - Ayang Kamu Ayang Aku Juga


Bergabung dengan NAGASWARA, penyanyi dangdut cantik, Dewi Luna, merilis single berjudul “Ayank Kamu, Ayank Aku Juga”. Single dangdut remix karya Abdoel Gofur ini bercerita tentang seorang lelaki yang memiliki dua pacar.

Single dangdut ini bukan nomor perdana bagi Dewi. Sebelumnya, ia sempat merilis sebuah single saat bergabung dengan manajemen artis lain, termasuk bergabung dalam group cewek bernama Trio Sailormoon. Dibanding nomornya terdahulu, “Ayank Kamu, Ayank Aku Juga” diakui Dewi lebih ngebeat.

“Lagunya update dengan musik dangdut sekarang. Liriknya pun menarik,” kata gadis kelahiran Cimahi, Jawa Barat ini.

Musik telah menjadi pilihan hidup. Selain menyanyi, Dewi mengaku mulai mendapat tawaran untuk “ngemsi”. Tapi tawaran tersebut ditolak. Alasannya, ia ingin konsentrasi 100 persen nyanyi. Jika keberadaannya sebagai penyanyi dangdut sudah cukup dikenal luas, Dewi mengaku baru akan memikirkan pekerjaan lain di dunia hiburan.

“Aku orangnya serius. Kalau sudah tekun ke satu bidang, ya bidang itu yang didalami,” ujar Dewi yang sempat masuk gerbang KDI sesion 6 ini.

Dewi pertama kali dipasang dengan dua rekannya di Trio Sailormoon tahun 2010. Group vokal cewek ini sudah menelurkan 2 single, yakni “OMG” dan “Remove Namaku”.  Dewi kemudian memutuskan untuk tampil solo. Single perdana yang dirilis berjudul “Bodo Tapi Jago”.

Berada di bawah bendera NAGASWARA, Dewi berharap dapat melengkapi deretan artis dangdut yang sudah lebih dulu sukses. Lewat single “Ayank Kamu, Ayank Aku Juga”, Dewi juga mengharapkan diterima oleh pecinta musik Tanah Air.
Dewi Luna - Ayang Kamu Ayang Aku Juga